Sukses

Fashion

Vans Waffleheads, Ketika Sepatu Bekas Jadi Karya Seni

Fimela.com, Jakarta Menghormati cerita tentang kekayaan sejarah kreativitas Vans yang menonjolkan para individu dengan koleksi serta filosofi kreatifnya, Vans menggalang kampanye Waffleheads.

Waffleheads merupakan bagian dari Vans ‘THIS IS OFF THE WALL’, yang mendefinisikan arti dari “Off The Wall” melalui serangkaian kisah, kontes, dan pengalaman digital untuk menginspirasi serta mendukung para komunitas kreatif mancanegara.

Bill Cruz, Charlene Holy Bear, Henry Davies, Hyun Ye, Jayass, Panda Mei dan Penelope Gazin adalah sederet nama seniman yang telah mengukir ruang dalam dunia sneaker melalui perjalanannya dalam mengumpulkan, melakukan, menyesuaikan serta menciptakan desain baru untuk memodifikasi sepatu ikonis Vans. Di tangan kreatif mereka, sepatu Vans bekas bisa memiliki nilai baru dengan sentuhan seni.

“Komunitas kolektor dan ahli modifikasi sepatu Vans bukanlah penggila sneaker biasa,” ungkap Erwin Federizo, Global Executive Creative Director Vans. "Koleksi sepatu mereka mencerminkan gaya individu yang ikonis, berkiblat pada fesyen, cinta dengan produk Vans serta nilai yang ingin disampaikan dari Vans: warisan, koneksi sub-budaya, serta kebebasan dalam mengekspresikan diri," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Event Vans Waffleheads

‘Waffleheads’ merupakan satu dari sejumlah budaya Vans “Off The Wall” yang dirancang untuk menginspirasi dan mendorong kebebasan dalam berekspresi melalui olahraga, seni, musik dan street culture. Demi menyukseskan misi ini, Vans siap menggelar event “Meet the Waffleheads” untuk merayakan kolektor dan ahli modifikasi Vans dari seluruh dunia.

Mengawali musim panas ini, pecinta Vans dapat berpartisipasi dengan mengirimkan foto sepatu Vans yang telah dimodifikasi untuk memenangkan perjalanan gratis dan menghadiri acara “Meet the Waffleheads” sekaligus memamerkan karya personalnya bersama Duta Besar Waffleheads.

3 dari 3 halaman

Simak juga video berikut:

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Nostalgia Harry Potter dalam Koleksi Sneakers Terbaru Vans
Artikel Selanjutnya
Padankan Dress Feminin dengan Sepatu Sneakers Ikonis? Siapa Takut!