Sukses

Lifestyle

Baluun by Haluu World, Instalasi Balon Instagramable untuk Nikmati Libur Lebaran di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Di era media sosial seperti sekarang ini, hal-hal penunjang kreativitas menciptakan konten jadi bagian dari kebutuhan. Salah satunya yakni spot foto yang menarik. Tak heran kalau antusiasme masyarakat Indonesia terhadap instagramable exhibition sangat tinggi.

Hal ini ditanggapi sebagai peluang besar oleh PT. Dreamscape Indonesia - management yang telah sukses menjalankan salah satu instagrammable exhibiton terbesar di Indonesia bernama HALUU World. Melihat kesuksesan Haluu World yang diselenggarakan Desember sampai Maret kemarin, HALUU World kembali berkreasi dengan konsep exhibition terbaru mereka yang bertajuk “BALUUN by Haluu”.

BALUUN by Haluu adalah instagramable exhibition yang mengusung balon sebagai tema besar dari setiap instalasinya. Seperti pendahulunya, BALUUN akan hadir di Jakarta tepatnya di Plaza Indonesia, The Warehouse level 5. Buat kamu yang menikmati libur lebaran di Jakarta, Baluun by Haluu ini cocok banget dijadikan salah satu tujuan wisata!

Makna Instalasi Baluun by Haluu

“Konsep baru dari Haluu ini bernama Baluun - yang diangkat dari pengalaman masa kecil semua orang. Balon, menurut kami sangat berhubungan erat dengan masa kecil, dimana waktu kecil banyak orang yang bisa sangat bahagia hanya karena mendapatkan balon," ujar Dio Santoso, Co-Founder Haluu World.

“Meskipun ide Baluun diambil dari pengalaman masa kecil, tetapi Baluun diperuntukkan untuk siapa saja. Kami ingin pengunjung tidak hanya mendapatkan foto yang bagus di Baluun, tetapi juga merasakan pengalaman menyenangkan bermain di wahana di mana mimpi bertemu dengan nostalgia masa kecil.” Jelas Norine Wibowo selaku Project Director HALUU World.

BALUUN by Haluu yang terdiri dari 12 spot instalasi diselenggarakan mulai dari 30 Mei 2019 hingga 25 Agustus 2019. Harga tiket masuk Baluun untuk weekdays adalah Rp100.000 sedangkan untuk weekend seharga Rp120.000.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading