Sukses

Fashion

Intip 5 Tampilan Seksi Nindy Ayunda Saat Berlibur di Paris

Fimela.com, Jakarta Paris menjadi destinasi liburan di Eropa yang memukau banyak wisatawan mancanegara. Kota indah nan romantis ini juga dipilir penyanyi Nindy Ayunda untuk pergi berlibur.

Tak hanya sendiri, Nindy pun menghabiskan liburannya bersama teman-teman tercintanya, seperti Ashanty, Olla Ramlan, dan Ririn Ekawati.

Selama di Paris, Nindy pun membagikan momen liburan di akun Instagram pribadinya, @nindyparasadyharsono. Pada unggahannya tersebut, Nindy terlihat fashionable menggunakan busana-busana dengan gaya chic hingga seksi.

Yuk intip, beberapa gaya busana Nindy Ayunda selama di Paris, siapa tahu biasa menjadi referensi gaya busanamu saat liburan, dirangkum Fimela, Selasa (27/8).

1. Tulle bertumpuk

Nindy menggunakan gaya busana unik seperti menggunakan atasan dengan bahan tulle bertumpuk warna putih yang dirancang oleh desainer Marisa Purnama. Ia pun memadukannya dengan celana berbahan leather warna hitam.

Tampilan perempuan kelahiran 1989 ini, semakin kece dengan menggunakan ankle boots dengan warna senada celananya. Dan Kacamata hitam, serta gaya rambut cepolnya.

2. Mini Dress peach

Nindy pun tampak segar menggunakan mini dress warna peach. Dressnya pun cukup unik dengan aksen rendra di bagian leher, dengan rok tutunya. Di bagian pinggangnya pun, detail pita membuat dress yang di desain Didi Budiardjo semakin manis.

3. Mini Dress Hitam

Mini dress hitam dengan model heartneck dan tangan balon juga dipilih Nindy. Dress hitam ini yang didesain oleh La Boutique asal Thailandu membuat Nindy terlihat fashionable.

Tak lupa aksesoris seperti sungless dan slingbag mini hitam pun menjadi pelengkap tampilan Nindy.

4. Mini dress bergaris

Mini dress bermotif garis-garis dengan gaya bacless membuat tampilan Nindy cukup seksi. Gaya rambut 'kuncir kuda' membuat tampilnya semakin memukau.

5. Kain nusantara

Long outher, dengan dalaman bercorak kain nusantara, celana dengan detail kerut bawah bernuasa navy membuat Nindy tampil begitu chic. Pakaian Nindy ini dari brand lokal, Eureka.

Nah, menurut sahabat Fimela, gimana nih tampilan Nindy?

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading