Sukses

Fashion

Mengintip Keseruan Meghan Markle Lakukan Photoshoot untuk Koleksi Kolaborasinya

ringkasan

  • Meghan Markle lakukan sesi pemotretan untuk koleksi kapsul pakaian kerja untuk perempuan
  • Dengan suasana yang santai, sesi pemotretan ini berlangsung begitu seru dan menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle melakukan kolaborasi dengan beberapa desainer untuk menghadirkan koleksi pakaian kerja perempuan. Bulan lalu, ia mengumumkan koleksi kapsulnya yang nantinya untuk disumbangkan ke Smart Works, sebuah badan amal bagi perempuan agar mendapat pekerjaan yang layak.

Koleksi yang dibuat bersama Marks & Spencer, Jigsaw, John Lews & Partners, dan desainer Mishan Nonoo akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Sebagai bentuk persiapan, tentu Meghan Markle melakukan sesi pemotretan sebagai sarana promosi koleksi kapsulnya.

Meski sudah menjadi anggota Kerajaan Inggris, sesi pemotretan bersama Meghan Markle sama sekali tidak kaku. Justru terlihat sangat menarik dan menyenangkan jika mengintip dari unggahan Insta Story @sussexroyal.

 

Sesi pemotretan yang santai

Dalam beberapa cuplikan, Meghan Markle mengenakan celana skinny jeans biru tua dengan kemeja garis-garis biru dan putih. Sepatu berhak dengan warna nude memberikan sentuhan elegan dan modern pada tampilan Meghan Markle.

Meghan Markle menyapa beberapa model yang terlibat dalam sesi pemotretan ini. Ia pun sempat melakukan banyak diskusi dengan beberapa tim untuk sesi pemotretan ini.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Campurkan Skincare Bervitamin C dengan Kandungan Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Inspirasi Menu Makanan Vegan yang Sehat dan Lezat