Sukses

Fashion

Padanan yang Tepat untuk Celana Jeans Sesuai Jenisnya

Fimela.com, Jakarta Gaya tampilan kasual dengan celana jeans adalah pilihan nyaman untuk sehari-hari dan akhir pekan. Selain cocok dipadupadankan dengan apa saja, kamu juga bisa terlihat effortlessly chic dengan celana jeans. Selain itu celana jeans yang terdiri dari beragam warna memungkinkan untuk dikenakan dalam beberapa acara non formal.

Namun untuk kamu yang khawatir terlihat membosankan, ada beberapa cara agar celana jeans terlihat lebih atraktif. Beberapa rekomendasi padanan celana jeans terbaik untuk mewujudkan penampilan yang stylish setiap hari bisa jadi solusi. Yuk, simak tips di bawah ini.

1. Kemeja putih

Kamu bisa memadankan jeans dan kemeja putih setiap hari tanpa mengurangi kesan stylish pada penampilan. Padanan ini cocok untuk dipakai saat rapat non formal dengan rekan bisnis untuk look casual yang chic. Jangan lupa, padankan dengan sepatu pump yang nyaman.

2. Tanktop

Untuk kesan lebih feminin, kamu bisa padankan celana jeans dengan tanktop berpotongan longgar. Lapisi tanktop dengan blazer agar terlihat lebih elegan dan tidak terlalu kasual, atau bisa juga dengan cardigan panjang yang stylish.

3. Crop top

Kemeja bermotif atau oversize hoodie juga membuat celana jeans terlihat lebih playful. Mix and match item untuk look ini takkan menghabiskan waktu lama, jadi cocok banget kalau sedang terburu-buru.

4. T-shirt band

Gaya santaimu akan semakin kece dengan jeans dan t-shirt band favorit. Padankan dengan  loafer shoes untuk penampilan keren. Cocok untuk kamu yang menyukai tampilan boyish. Penampilan ini dijamin nyaman untuk berjalan-jalan seharian, atau nonton konser!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading