Sukses

Fashion

Karya Seni yang Fun Tertuang dalam Koleksi Tas Kanvas Spesial

Fimela.com, Jakarta Fashion dan seni jadi satu kesatuan kreasi yang saling melengkapi. Kali ini, Fendi hadirkan sebuah presentasi seni pertunjukan di atas rooftop bertajuk Doodling Fendi Roma. Sebuah kreasi flawless paduan dari campuran street art dan DNA Fendi di bawah langit kota Roma. Terdapat 6 seniman dari “The Ring of The Future”,dan the Roman collective “GraFFiti” yang memberikan persembahan menarik berupa seni grafitti yang menampilkan Mr. Doodle.

Seniman muda dari London, Sam Cox alias Mr Doodle adalah seorang seniman yang dikenal memiliki gaya unik. Ia menggambar pada bidang tembok, kamar, furniture, kendaraan, bangunan, dan bidang apapun yang bisa dilukis. Bahkan karyanya berhasil memberikan sentuhan berbeda pada kantor Fendi HQ. 

Fendi Doodle

Mr. Doodle dengan penanya melukiskan pada bidang kaca besar dengan deretan kata-kata ikonis berupa Fendi, Roma, dan FF. Menggambar selama dua hari tanpa henti, ia terus menuangkan seluruh kreativitasnya dengan ragam karakter dan konektivitas yang dirancang bersama untuk memberi warna pada kehidupan lewat nuansa hitam dan kuning.

Doodles merancang deretan karakter dengan kesan khas dan fun nan unik sesuai dengan DNA Fendi. Sam mulai menggambar pada meja kaca den terus menerus tanpa henti hingga menutupi Fendi Rooftop dan seluruh Palazzo Della Civita Italiana. Frame show dinamis dengan gambar dari Sam dan Caterina, seorang tailor dari Fendi atelier, untuk menjahit Mr. Doodle jumpsuit. Ia membuat kombinasi yang berbeda dari teknik tailoring dan aplikasi terhadap beberapa material berbeda, tekstur untiuk menciptakan hasil karya yang unik.

Sebagai bentuk selebrasi dari craftmanship dalam hal yang tak terduga, Sebuah karya sublim yang menghadirkan grafitti dan seni khas dari Fendi menghadirkan kreasi yang fun dan tertuang pada koleksi tas kanvas Fendi Pekaboo bag.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading