Sukses

Fashion

Retailer Fashion High-Street Favorit Hadirkan Toko Online di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan belanja baju kini mulai berubah. Dari yang semula orang berbondong-bondong datang ke retail, kini orang lebih memilih untuk melakukannya secara online.

Beberapa ritel pun akhirnya mengembangkan situs sebagai sarana penjualan. Sekaligus membuka akses bagi konsumennya untuk berbelanja dengan lebih mudah.

Seperti halnya H&M yang kini telah hadir sebagai toko online di Indonesia pada akhir Agustus 2019. Dengan berkembang menjadi toko online, memberikan pengalaman belanja baju yang lebih menyeluruh bagi konsumennya di Indonesia.

Jika menilik ke situs H&M di ID.HM.COM, kamu akan melihat beragam koleksi mode sepanjang musim untuk perempuan, laki-laki, maupun anak-anak. Koleksi yang dihadirkan dalam versi online akan sama persis dengan ada yang di toko. Sehingga kamu akan merasa seperti layaknya berbelanja di ritel.

 

Solusi belanja baju yang lebih mudah

Dengan hadirnya toko online H&M, kamu tidak perlu lagi datang ke ritel. Melainkan bersantai di rumah sembari browsing melalui ponsel, dan kamu tinggal menunggu pesananmu tiba di rumah. Atau kamu bisa memilih untuk mengambil pesanan di ritel H&M terdekat dari rumahmu.

Selain bisa menilik koleksi dengan lebih mudah, kamu pun akan lebih mudah untuk mencari penawaran terbaik. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi berkeliling toko untuk mencari penawaran terbaik pada produk yang kamu inginkan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Zalora Ikut Kampanye 9.9, Ada Penawaran Spesialnya?
Artikel Selanjutnya
Layanan yang Menyentuh Jadi Tren Layanan Pelanggan Berbelanja di ECommerce Indonesia