Sukses

Fashion

Koleksi Fall 2019 Kate Spade Interpretasikan Lemari Pakaian Perempuan yang Glamor

Fimela.com, Jakarta Kate Spade memperkenalkan koleksi musim gugurnya yang terbaru dengan DNA yang memang telah ada sejak label asal New York ini merilis koleksi pertamanya, feminitas yang optimis. Tim Walker, yang kembali menjadi fotografer untuk kampanye Kate Spade menerjemahkan koleksi kali ini dengan imajinasinya masuk ke dalam lemari pakaian perempuan yang glamor.

Tim Walker mengimajinasikan lemari pakaian perempuan berisi berbagai busana berdesain eklektik yang dapat dipadupadan sesuai dengan kepribadian masing-masing. Kampanye yang dieksekusi oleh Tim Walker ini sesuai dengan konsep yang memang dikembangkan oleh Kate Spade.

Konsep awal yang memang telah ada ditambah dengan warna dan tekstur baru, menciptakan detail sensual yang kemudian dikemas menghasilkan perpaduan busana yang ideal. Perpaduan corak juga kembali menjadi sorotan dalam koleksi Kate Spade kali ini dengan animal prints dalam warna-warna netral.

 

Kate Spade Fall 2019

Pilihan warna dalam koleksi Kate Spade musim ini mulai dari yang terang dan vibrant menjadi kombinasi tak terduga menampilkan padanan color blocking yang berbeda dari sebelumnya. Dalam koleksi terbaru ini, kamu juga bisa melihat permainan teknik desain dan detail, menciptakan busana-busana yang sophisticated dan modern.

Setelan dan atasan bersiluet tegas masih menjadi highlight dari koleksi kali ini. Sedangkan dress dibuat dari potongan dan aksen yang lebih menarik, mulai dari mini hingga maxi dress.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kai EXO Bintangi Kampanye Iklan Terbaru Rumah Mode Gucci
Artikel Selanjutnya
Fashion Unik Sebagai Simbol Perlindungan pada London Fashion Week