Sukses

Fashion

Tren Fashion Bergaya Serba Minimalis Ala Kallula dan Mawar Eva

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan minimalis menjadi kebutuhan perempuan urban yang memiliki mobilitas tinggi, namun harus tampil prima setiap saat melalui outfit yang digunakan. Forever New menghadirkan beragam koleksi teranyar untuk musim gugur 2019 dengan gaya fashion minimalis kontemporer dan desain klasik yang anggun.

Semua koleksi ini terinspirasi oleh liburan di Eropa, destination weddings, dan udara hangat yang membuat hari-hari menjadi menyenangkan. Mulai dari pilihan blazer dress, atasan feminin, hingga gaun cowl-neck bisa menjadi pilihan menarik untuk digunakan saat bekerja, kegiatan sehari-hari, maupun menghadiri event tertentu. Cocok untuk kamu yang suka dengan gaya fashion yang simple.

Kallula dan Mawar Eva dipilih menjadi sosok yang mengkurasi rangkaian koleksi teranyar dari Forever New. Tentu dari pilihan mereka bisa dijadikan sebagai inspirasi berbusana untuk digunakan di banyak kesempatan. Masing-masing memilih lima fashion items dari seluruh koleksi Forever New. Penasaran, seperti apa?

 

 

1. Kallula

Memilih untuk gaya yang lebih dan multifungsi, Kallula lebih menonjolkan detail pada pilihan outfitnya. Ia memilih brokat dress, sequin dress, blazer hitam, serta deep blue jumpsuit. Pilihan outfit ini berdasarkan referensi dirinya sendiri dengan warna gelap dan bisa digunakan di setiap momen.

"Dari yang empat ini aku lebih cocktail dress, bisa buat orang keja kantoran, mini skirt yang lebih shinny bahannya. Jadi orang bisa mendapat beberapa macam pilihan," ungkap Kallula.

 

2. Mawar Eva

Sementara itu, Mawar Eva hadir dengan pilihan outfit yang lebih girly. Pemeran film Bumi Manusia itu mengaku lebih suka dengan busana one shoulder dengan warna hitam, biru, putih, dan maroon. Meski tampil dengan busana feminin, Mawar Eva mengaku ia justru lebih suka tampil santai untuk kegiatan sehari-hari.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading