Sukses

Fashion

Pakai Outfit Longgar, Billie Eilish Jadi Inspirasi Remaja Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi pendatang baru, Billie Eilish berhasil merajai tangga lalu Billboard 100 dengan lagu Bad Guy. Pesona Billie Eilish sebagai penyanyi remaja menyihir para pecinta musik dan fashion.

Tidak seperti remaja umumnya yang tampil playfull, Billie Eilish justru identik dengan busana longgar dan pakaian berwarna gelap. Terinspirasi gaya kesehariannya, ritel Bershka pun melakukan kolaborasi dengan Billie Eilish untuk menghadirkan koleksi yang kontras.

Dalam koleksi ini, Bershka menggabungkan warna hitam dan putih dengan warna acid brights. Seakan menunjukkan kegelapan yang berani. Melansir dari Independent pada Sabtu (31/8/2019), koleksi ini merepresentasikan volume ekstram dengan gaya unisex. Warna kontras dipadukan antara hitam putih dengan hijau oranye.

Beberapa item koleksi pakaian unisex hadir dalam ukuran S hingga L. Sementara yang lain berkisar dari XS ke XL.

 

 
 
 
View this post on Instagram

BERSHKA COLLAB OUT NOW

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Inspirasi bagi remaja perempuan

Bukan sekadar koleksi pakaian. Melainkan casing smartphone yang cocok untuk iPhone 6,7, dan 8 serta tas jinjing. Salah satu kaus dalam koleksi ini menampilkan judul album debut Billie Eilish, yakni When We All Fall Asleep, Where Do We Go?

Dalam sebuah wawancara, Pharell Williams pun mengapresiasi cara Billie Eilish memilih pakaian. Pilihan busana Billie Eilish yang cenderung boyish dengan kaus longgar bisa menjadi inspirasi remaja perempuan untuk tidak selalu mengenakan pakaian ketat dan memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bershka (@bershkacollection) on

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kilas Balik Tren 5 Celana Jeans yang Hits Sepanjang 2019
Artikel Selanjutnya
Ketegaran Seorang Ibu adalah Sumber Kekuatan Anak Perempuannya