Sukses

Fashion

Siluet Ikonis Sepatu Basket Tahun 80an Hadir dalam Desain Kekinian

Fimela.com, Jakarta Perusahaan olahraga PUMA meluncurkan Ralph Sampson OG, peluncuran ulang siluet ikonis tahun 80-an yang terinspirasi dari olahraga basket. Merayakan hasil karya warisan dari peraih Hall-of-Fame NBA, Ralph Sampson, sepatu olahraga retro ini diciptakan dari arsip yang diluncurkan kembali dari inspirasi masa kejayaan streetstyle.

Legenda olahraga basket dari tahun 80-an, Ralph Sampson bermain untuk The Houston Rockets. Memiliki tinggi 224 cm dengan kelincahan yang luar biasa membuatnya lebih menjulang dari pemain lain dan membawa setiap permainan ke level yang lebih tinggi.

Sebagai pilihan pertama untuk NBA Draft di tahun 1983, Ralph Sampson memiliki rata-rata 21 poin dan 11,1 rebounds juga beragam penghargaan seperti Rookie of the Year di tahun 1984 dan NBA All-Star Game MVP di tahun 1985.

Penandatanganan kerjasama Sampson telah membawa PUMA ke sebuah kelas baru di dunia basket, ini juga menjadi saksi lahirnya sebuah koleksi ternama di lapangan, PUMA Ralph Sampson.

 

Sepatu Sebagai Sebuah Fashion Statement

Dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhannya di lapangan dan dibuat agar sesuai dengan ukuran 17 untuk kakinya (dengan rata-rata ukuran kaki masyarakat Indonesia adalah 5.5 – 12), sepatu dengan konstruksi mid-height untuk memberi dukungan di pergelangan kaki dan desain ringan untuk menopang kecepatan dan kelincahannya serta ditandai dengan tanda tangannya di bagian samping badan sepatu.

Pembuktian fleksibilitas gaya sepatu ini sebagai fashion statement selama lebih dari 30 tahun kemudian, peluncuran ulang ini menandai peralihan gaya dari lapangan ke jalan dalam suatu generasi penggemar basket baru yang mana tetap membutuhkan tampilan gaya trendi layaknya di lapangan.

Masih dalam tampilan aslinya, mid-top sneakers dilahirkan dalam gaya retro dengan lapisan kulit di bagian atas, mempertahankan siluet clean, klasik dalam palet PUMA White-Gray Violet-Peacoat.

#GrowFearless With FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading