Sukses

Fashion

Seni Kontemporer dalam Koleksi Jam Tangan Mewah dan Perhiasan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Ketika mendengar kata "seni kontemporer", mungkin pikiran kamu akan langsung tertuju pada karya seni dalam sebuah bidang grafis, 2D, maupun 3D. Dengan aksen unik dan menarik yang umumnya ditampilkan pada pameran seni kontemporer.

Namun Phillips yang hadir di Art Jakarta 2019 justru hadir dengan memasukkan elemen seni kontemporer pada koleksi jam tangan dan perhiasan berkelasnya. Koleksi jam tangan dan perhiasan ini ditujukan sebagai benda koleksi yang patut dimiliki.

Kehadirannya di Art Jakarta 2019 ini merupakan kelanjutan dari suksesnya rumah lelang pertama yang menggandeng sebuah pameran seni di Jakarta pada Mei lalu. Berkunjung ke booth Phillips di Art Jakarta 2019, Fimela melihat beberapa koleksi jam tangan dan perhiasan yang merupakan karya seni pilihan kurasi dari beberapa seniman kontemporer. Di antaranya adalah KAWS, Jeff Koons, Yoshitomo Nara, Takashi Murakami, Madsaki, Damien Hirst, dan Jia Aili.

 

Dipilih menjadi rumah lelang karpet para seniman

Jam tangan dan perhiasaan yang dipilih pun kebanyakan berpadu dengan batu permata yang bernilai tinggi. Setidaknya terdapat 14 pilihan perhiasan dengan batu permata murni dan 21 pilihan jam tangan mewah dipamerkan Phillips di Art Jakarta 2019.

Selain hadir sebagai eksibitor, Phillips pun dipilih menjadi rumah lelang resmi dalam kegiatan amal yang diselenggarakan Art Jakarta. Dari program lelang ini, terdapat 10 karpet hasil karya seniman Indonesia untuk mendukung industri seni kontemporer.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Karya Seni Eksklusif Oppo dengan 14 Seniman Lokal di Art Jakarta 2019
Artikel Selanjutnya
Menikmati Seni di Art Jakarta 2019 untuk Habiskan Akhir Pekan