Sukses

Fashion

Sophie Turner Seksi Pakai Celana Pendek Versi Super Mini

Fimela.com, Jakarta Sophie Turner terlihat memakai blazer seperti tanpa celana saat menghadiri Villa One Tequila Launch Party dengan sang suami Joe Jonas. Namun saat diamati lebih dekat lagi, bintang Game of Thrones tersebut memakai short super mini berwarna biru.

Ia melengkapi blazer kotak-kotaknya dengan kaus signature dari Dior dengan statement "We Should All Be Feminist" dan sandal tali berwarna biru. Ia juga menenteng tas tangan berbentuk keranjang serta menambahkan aksesori anting hoop.

Sophie Turner bukan pertama kalinya terlihat mengenakan blazer tersebut. Dia terlihat memakai blazer itu sebelum pernikahannya dengan Joe Jonas di Prancis.

Potongan blazer yang tergolong cukup panjang dipakai dengan celana pendek mungil, tetapi cukup pendek sehingga bisa dipakai dengan setelan jeans. Saat itu, Turner juga memakai kaus Dior favoritnya menjelang pernikahan Prancisnya.

 

Direncanakan atau Kebetulan?

Sementara itu, sang suami juga tampil kasual dengan kaus abu-abu, jaket biru muda, jeans dan sneakers putih. Keduanya langsung menjadi pusat perhatian di pusat kota New York, tempat di mana acara peluncuran Villa One Tequilla milik Nick Jonas berlangsung.

Berbicara tentang blazer, Turner bukan satu-satunya J-Sister yang gemar tampil dengan fashion outfit tersebut. Adik iparnya Priyanka Chopra juga terlihat kerap memakai gaun blazer ke pesta. Kebetulan atau direncanakan? Hanya mereka yang tahu.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Penampilan Aktris Terbaik di Red Carpet Emmy Awards 2019
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Sophie Turner Pamer Kaki Indah Pakai Celana Pendek