Sukses

Fashion

Melania Trump Tampil Kasual dengan Dress Tie Dye Cerah di KTT G7

Fimela.com, Jakarta Melania Trump membawa permainan mode kelas A untuk bergabung bersama sang suami, Presiden Donald Trump pada KTT G7 di Biarritz, Prancis belum lama ini. Perempuan 49 tahun ini tampil dengan vibe summer dengan gaun tie dye berwarna orange dari desainer Calvin Klein saat turun tangga Air Force One.

Dengan semburat warna orange dengan pola tie dye putih dan fuschia, Melania Trump tampil segar. Ia memasangkannya dengan Pumps Kate 120 Christian Louboutin Pink Patent Leater seharga 740 Dolar AS. Gaun tie dye itu sendiri dijual seharga 530 Dolar AS yang saat ini sudah terjual habis di Nordstorm dan di Net-a-Porter.

Sementara pada sore harinya, Trump memilih dress berwarna krem dengan aksen pleats dan belt rantai kristal dari Gucci seharga 3.800 Dolar AS. Ia memasangkan dengan sky-high silver Christian Louboutin yang dijual seharga 745 Dolar AS.

Di hari berikutnya, Melania Trump kembali memakai rancangan Calvin Klein saat berjalan-jalan dengan istri Presiden Prancis, Emmanuel Macron, Brigitte serta para istri anggota G7 lainnya. Ia tiba dengan gaun midi putih yang dipasangkan dengan flat balet Christian Louboutin putih serta tas Hermes putih yang serasi.

 

Melania Trump koleksi ekstensif tas Hermes

Trump selama ini juga dikenal dengan koleksi ekstensif tas Hermes yang menurut para ahli bernilai setidaknya 114.000 Dolar AS.

Untuk diketahui, G7 atau kelompok 7 adalah organisasi yang terdiri dari para pemimpin 7 negara. Yaitu Kanada, Jerman, Prancis, Italia, jepang, Inggris, dan Amerika Serikat.

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ikuti Jejak Melania Trump, Gaun Ivanka Trump Blunder di Colombia
Artikel Selanjutnya
9 Busana Melania Trump yang Paling Memancing Kontroversi