Sukses

Fashion

Keanggunan Saddle Bag Hadir dalam Balutan Denim yang Trendi

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2018 Dior merilis ulang tas Saddle Bag ikonisnya yang populer di tahun 2000 silam. Bagi generasi 90-an, tentu tahu betul bagaimana masa kejayaan dari Saddle Bag Dior yang jadi favorit bagi para selebritas dunia.

Pertama dirilis pada tahun 1999, tas ini merupkan debut dari sang kreator John Galliano yang saat itu menjabat sebagai direktur kreatif Dior. Namun, tak ingin termakan waktu begitu saja, di tahun 2018 lalu, Maria Grazia Chiuri sang creator di balik nama besar Dior saat ini kembali merilis tas ikonis tersebut. Menurutnya, tas ini memiliki peluang untuk kembali eksis berkat keindahannya yang timeless. Bahkan baginya, aksesori ini adalah penyempurna tampilan yang bisa digunakan di segala suasana. 

Saddle Bag

Menjadi it bag di kalangan pencinta fashion, kini Dior kembali merilis Saddle bag denim untuk melengkapi koleksi Autumn/Winter 2019. Koleksi ini hadir dalam material denim yang dibordir dengan motif ikonis dari Dior. Dior Oblique Canvas diciptakan oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Kini logo tersebut dihadirkan kembali sebagai simbol penyempurna tas ini. Dengan material denim, namun rancangan tas ikonis ini mampu menghadirkan kemewahan berkelas tersendiri yang wajib kamu miliki.

Bahkan, sentuhan spesial lainnya yang akan menyempurnakan tas ini adalah aksen personal yang dengan penambahan inisial di beberapa gerai Dior.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading