Sukses

Fashion

Brand Pakaian Maternity Favorit Kate Middleton Rilis Jumpsuit untuk Bumil

Fimela.com, Jakarta Kate Midlleton selalu tampil fashionable pada setiap kesempatan, bahkan ketika ia menggunakan baju maternity. Banyak orang yang meniru gaya berpakaian Duchess of Cambridge.

Istri Pangeran William tentu saja memiliki brand pakaian favorit, khususnya untuk maternity. Brand yang menjadi langganannya ialah Seraphine.

Membuat tubuh tampak ramping saat hamil, disesuikan dengan tubuh, dan sangat chic menjadi alasan mengapa Kate Middleton memilih brand ini untuk pakaian hamilnya.

Pertama kali Kate menggunakan brand ini pada tahun 2013, saat berfoto bersama Pangeran Willimam dan Pengeran Goerge saat masih kecil. Kate menggunakan gaun fuchsia.

Pakaian favorit Kate

Untuk kehamilannya yang ketiga di tahun 2018, si cantik berambut cokelat itu tampak sangat bergaya di tur Swedia, ketika ia dan Pangeran William menghadiri untuk pertunangan makan siang dengan Raja dan Ratu Norwegia.

Kate mencuri perhatian ketika menggunakan gaun Marlene dirancang Seraphine. Pakaian tersebut dihiasi renda guipure dan memiliki lengan terompet yang indah.

Nah, baru-baru ini brand favorit Kate meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Demim Dungare. CEO Seraphine, Cacile Reinaud mengatakan pakaian gaya dunagress atau jumpsuits tengah diminati.

Untuk itu, brand ini pun meluncurkan koleksi dunagress untuk ibu hamil. "Walaupun sedang hamil, perempuan tetap bisa menggunakan dunagress atau jumpsuits yang tetap nyaman," ujarnya kepada HelloMagazine.

#growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Manisnya Floral Dress Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Kate Middleton Ternyata Pernah Jadi Korban Beauty Bullying Ketika Remaja