Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Ellie Goulding Dikerjakan Lebih 640 Jam

ringkasan

  • Ellie Goulding resmi menikah dengan Sotheby Caspar Jopling di Katedral York Minister
  • Membutuhkan waktu lebih dari 640 jam untuk mengerjakan gaun pengantin Ellie Goulding

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik asal Inggris, Ellie Goulding, resmi menikh dengan Sotheby Caspar Jopling pada Minggu (1/9/2019) waktu Inggris. Upacara pernikahan tradisional digelar di Katedral York Minister di Yorkshire Inggris.

Pernikahan Ellie Goulding menyita perhatiann masyarakat kelas atas Inggris, termasuk anggota keluarga kerajaan. Seperti Putri Eugenie, Putri Beatrice beserta ibu mereka. Pernikahan pun digelar bak pernikahan putri kerajaan.

Ellie Goulding mengenakan gaun bergaya Victoria di hari bahagianya. Menampilan manik-manik kaca dan garis leher dengan aksen ruffle. Gaun pengantin inipun dipesan dan dibuat oleh Natacha Ramsay-Levi dari Chloe.

Dengan penampilan gaun pengantinnya yang elegan, Ellie Goulding mengaku sangat senang. Ia telah menggunakan merek Chloe selama beberapa tahun dan kini menjadi bagian dari hari penikahannya.

 

Detail gaun pengantin Ellie Goulding

Gaun putih berbahan sutra indah yang dikenakan Ellie Goulding memang memiliki esensi yang luar biasa. Pasalnya, pengerjaan gaun ini membutuhkan waktu lebih dari 640 jam. Setiap bagian dibuat dengan secermat mungkin. Dengan tambahan bordir mawar putih York berpadu begitu cantik dengan manik-manik kaca putih.

Tulle sutra dibuat menjadi veil Ellie Goulding. Disulam dengan inisial pengantin perempuan dan laki-laki. Membuat penampilan Ellie Goulding dengan messy up do menjadi lebih elegan.

Sementara sang pengantin pria, Sotheby Caspar Jopling mengenakan kemeja putih yang dilapisi dengan vest cokelat dan jas hitam. Celana abu-abu memberikan tampilan netral dan satu nada namun tidak membosankan.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Bergaun Pengantin Stella McCartney Seperti Ellie Goulding
Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin Pamer Bahu Ellie Goulding Tandingi Meghan Markle