Sukses

Fashion

Ellie Goulding Tampil Bak Duchess dalam Gaun Pengantin Era Victoria

ringkasan

  • Ellie Goulding menikah dengan Caspar Jopling di Gereja York Minster
  • Pop star Inggris tersebut memakai gaun pengantin era Victoria dengan kerah tinggi dan aksen ruffle
  • Pernikahan Ellie Goulding mengingatkan kita dengan royal wedding ala bangsawan Inggris

 

Fimela.com, Jakarta Ellie Goulding, pop star asal Inggris resmi menikah dengan art dealer dari Sotheby Caspar Jopling dalam upacara pernikahan tradisional bak royal wedding di Gereja York Minister, Inggris, (31/8). Pernikahan Ellie Goulding pun makin semarak dengan kehadiran British high society termasuk anggota keluarga kerajaan seperti Princess Eugenie, Princess Beatrice, dan ibunya Sarah Ferguson.

Sang pengantin pun bergaya ala duchess dengan gaun pengantin klasik berwarna putih era Victoria. Gaun lengan panjang rancangan Natacha Ramsay-Levi dari Chloe ini memiliki kerah tinggi beraksen ruffle yang romantis.

Di seluruh gaun bertaburan glass bead yang dibentuk menyerupai bunga mawar yang cantik dan rumit. Ia juga melengkapi stunning dress-nya dengan veil dari silk tulle yang tak kalah rumit dengan inisial nama pengantin perempuan dan laki-laki.

"Aku sangat excited berkolaborasi dengan Natacha untuk wedding dress. Aku suka menyukai rancangannya sejak lama dan kini saatnya untuk mengambil bagian di hari spesial," ujar Ellie Goulding melansir dari Harpers Bazaar.

 

 

 

 

 

 

 

Gaun Dibuat dalam Waktu 640 Jam

Tim Chloe menginformasikan jika butuh waktu 640 jam untuk membuat gaun pengantin dengan silk double crepe nampak sempurna. Mulai dari desain, konstruksi, serta ketelitian para perajin khususnya Chloe Paris.

"Aku menyukai gaun yang klasik dan timeless. Dari Princess Anne sampai Bianca Jagger sampai Princess Monaco Grace Kelly. Namun aku tetap ingin membawa nuansa tradisional dengan sentuhan modern," ujarnya. 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Bergaun Pengantin Stella McCartney Seperti Ellie Goulding
Artikel Selanjutnya
Gaun Pengantin Ellie Goulding Dikerjakan Lebih 640 Jam