Sukses

Fashion

4 Trik Menyamarkan Garis Celana Dalam Ketika Mengenakan Dress

Fimela.com, Jakarta Tampilan yang feminin bisa didapat dengan menggunakan dress. Gerakan mengayun pada dress memberikan tampilan anggun sebagai perempuan.

Namun permasalahan mengenakan dress bukan hanya sekadar volume dress itu sendiri. Garis celana dalam bisa saja terlihat dan memberikan tampilan menjadi tidak maksimal.

Biasanya ini terjadi ketika kamu mengenakan dress ketat, di saat yang sama kamu juga mengenakan celana dalam yang memiliki garis tebal. Untuk menyamarkan garis celana dalam ketika mengenakan dress, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut ini.

1. Hindari kain yang ringan

Ketika memilih pakaian yang akan dikenakan di pagi hari, hindari kain ringan dan halus yang menempel pada kulit. Tampilan garis celana dalam bisa sangat menonjol karena bentuk dress yang pas dan kain yang tipis. Disarankan untuk mengenakan dress berbahan denim kain yang memiliki tekstur.

2. Motif print

Motif pada dress bisa menyamarkan bentuk tubuh hingga garis celana dalam. Jelas motif yang ada pada dress akan mengalihkan perhatian orang pada motif tersebut. Sehingga garis celana dalam bisa lebih tersamarkan.

 

3. Gunakan thong

Meski terasa tidak senyaman mengenakan celana dalam biasa yang lebih besar, thong klasik bisa menghilangkan kontur pakaian dalam yang terlihat di bawah pakaian. Jika memang benar-benar merasa tidak nyaman menggunakan thong, mengenakan bodysuit pendek atau sepasang celana ketat bisa menjadi pilihan.

4. Hindari mengenakan slip dress

Gaun ini sedang cukup tren karena memberi kesan effortless dengan menggunakan baju tidur sebagai pakaian sehari-hari. Namun jangan digunakan jika garis celana dalammu tidak ingin terlihat. Jika salah melakukan mix and match, gaun ini akan membuat lebih banyak lipatan dan garis.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Gaun Sequin di Red Carpet Emmy Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Resep Mango Lassi