Sukses

Fashion

5 Pesan Tersembunyi pada Outfit Keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Keluarga kerajaan Inggris seperti Ratu Elizabeth, Meghan Markle, Kate Middleton, bahkan sampai Sarah Ferguson kerap terlihat berpakaian klasik. Namun sebenarnya mereka senang membuat sebuah statement lewat outfit yang dipilih.

Meski tak terlalu menyolok sehingga publik pun tak menyadarinya. Berikut ini lima pesan tersembunyi yang bisa jadi banyak orang belum mengetahuinya dari gaya pakaian dan aksesori para keluarga Kerajaan Inggris melansir dari Harpers Bazaar.

1. Gaun Pengantin Ratu ElizabethRatu Elizabeth memuat simbol negaranya dalam desain gaun pengantin royal weddingnya pada tahun 1974. Royal Wedding Gown Curator Joanna Marschener mengatakan jika Ratu mengirim pesan agar Inggris menjadi semakin kuat dan memiliki masa depan cerah.

2. Gaun Biru Kate Middleton

Kate Middleton memakai dress poladot warna biru saat memperkenalkan baby George untuk pertama kalinya pada publik. Kate memberi pesan manis untuk mengenang mendiang ibu mertuanya Diana.

 

3. Busana Ratu Elizabeth Saat Pernikahan Pangeran Harry

Ratu Elizabeth tak pernah absen memakai warna cerah pada tiap busananya. Namun ia menambahkan pesan tersembunyi saat pernikahan cucunya.

Di mana ia menambahkan aksen ungu dalam outfitnya yang menandakan Queen's approval. Sementara itu warna hijau lime melambangkan kelahiran kembali dan respect pada kehidupan masa datang.

4. Celana Panjang Kulit Queen LetiziaQueen Letizia dikenal memiliki style yang chic dan up to date. Termasuk saat ia memakai celana panjang kulit saat acara kerajaan.

5. Dress Penuh Kenangan MeghanMeghan memakai ulang dress biru yang pernah dipakainya pertama kali saat diperkenalkan ke publik. Ia memakai saat royal tour ke New Zealand.

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Menilik Makna Khusus di Balik Cincin Baru Meghan Markle