Sukses

Fashion

9 Busana Melania Trump yang Paling Memancing Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Melania Trump sudah menuai banyak kritik sebelum menjabat sebagai ibu negara. Sejak kampanye, istri Donald Trump tersebut sudah memilah busana menantang, salah satunya pussy-bow blouse dari Gucci.

Setelahnya, Melania Trump justru seperti ketagihan memakai busana kontroversial hingga menjadi ibu negara. Selera busananya selalu dirancang desainer terkenal namun memiliki benang merah memicu kontroversi.

Apakah Melania Trump menyadari jika pilihan busananya akan dikenang dan dikenal kontroversial? Berikut ini beberapa daftarnya, dan diprediksi masih banyak akan ditemukan ke depannya.

1. Jaket sensitif Melania

Melania Trump melakukan perjalanan kejutan ke Texas pada 21 Juni untuk melihat fasilitas-fasilitas penampungan anak-anak migran menyusul kebijakan dari sang suami untuk pemisahan anak-orangtua migran. Dia mengenakan jaket yang sangat jelas bertuliskan "I Really Don't Care, Do U?" saat naik pesawat menuju ke perbatasan AS-Meksiko. Mengerikan, tulisan tersebut pernyataan yang meremehkan dan melukai hati banyak orang.

 

2. Pakaian Melania di Vegas

Melania Trump menemani presiden untuk mengunjungi para korban penembakan Las Vegas pada Oktober 2017 dan menuai reaksi keras di Twitter atas kacamata hitamnya. Pengguna berkomentar dalam hal ketidaksesuaian memakai kacamata di malam hari.

 

3. Gaun Pink Hot Melania

Melania memberikan pidato tentang intimidasi di Perserikatan Bangsa-Bangsa pada bulan September 2017, tetapi bukan itu yang diperhatikan orang. Gaun Delpozo berwarna pink mencolok seharga 3.000 Dolar AS sangat mengganggu mata dan orang yang melihatnya.

 

4. Pakaian Berkebun Melania

Kebanyakan orang tidak akan mengenakan pakaian terbaik mereka untuk turun dan kotor saat berkebun, tetapi tidak dengan Melania. Dia memilih baju Balmain seharga 1.380 Dolar AS ketika menjadi tuan rumah bagi anak-anak sekolah di The White House Garden pada September 2017. Kemeja mahal itu memicu kontroversi di Twitter dan pengguna menyebut absurditas mengenakan pakaian seperti itu saat berkebun.

 

5. Sunglasses Melania di Pemakaman Nasional Arlington

Sebagai bagian dari acara perdana, Melania mengunjungi Pemakaman Nasional Arlington. Dia mengenakan kacamata hitam Gucci dengan mantel Norisol Ferrari-nya. Bingkai hitamnya memicu kemarahan di Twitter, di mana orang-orang berkomentar bahwa melindungi matanya adalah tanda tidak hormat. Seorang pengguna tidak menahan diri, menulis, "Melania Trump tidak perlu repot melepas kacamata hitamnya ketika mengunjungi #TombOfTheUnknowns."

6. Potret Gedung Putih Resmi Melania

Seperti wanita pertama sebelum dia, Melania berpose untuk potret resmi Gedung Putih pertamanya, dan foto itu dirilis pada April 2017. Ukuran cincin ulang tahun pernikahan Melania dengan cepat menuai kritik. Setelahnya banyak meme dibuat untuk mengejek potret itu, di mana Melania mengenakan blazer Dolce & Gabbana.

 

7. Pakaian Melania dalam Kunjungan ke Arab Saudi

Untuk kunjungan pertamanya ke Arab Saudi sebagai FLOTUS pada Mei 2017, Melania mengenakan jumpsuit lengan pendek hitam Stella McCartney dengan sabuk Saint Laurent emas lebar dan kalung rantai penghubung. Meski penampilannya tertutup, ia menerima kritikan karena tidak mengenakan jilbab. Melania terlihat menutupi rambutnya untuk kunjungan ke Vatikan akhir bulan itu.

 

8. Outfit Melania di KTT G7

Untuk pertemuan puncak ekonomi pada Mei 2017, Melania tiba dengan mantel 51.000 Dolar AS dari Dolce & Gabbana. Kritik terhadap pilihan mantelnya terlihat seperti pamer kekayaan yang berlebihan dan mempertanyakan pola pikirnya yang tidak tersentuh tentang bagaimana kebanyakan orang hidup.

Sementara itu, perancang Stefano Gabbana berterima kasih kepada ibu negara karena telah memilih desainnya, menyebabkan kemarahan di industri fashion. Ini akhirnya menyebabkan merek Italia mengejek pembenci dengan kaus #Boycott Dolce & Gabbana.

 

9. Heels Melania Untuk Kunjungannya ke Texas

Presiden Trump dan Melania bertolak ke Texas pada bulan Agustus 2017 untuk mengunjungi para korban Badai Harvey. Meski dia berselimut jaket bomber, stiletto Manolo Blahnik Melania dinilai tidak cocok untuk mengunjungi area yang dinilai tidak sensitif.

 

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ikuti Jejak Melania Trump, Gaun Ivanka Trump Blunder di Colombia
Artikel Selanjutnya
Melania Trump Tampil Kasual dengan Dress Tie Dye Cerah di KTT G7