Sukses

Fashion

Sarat dengan Permainan Tie Dye, Koleksi Kolaboratif Kedua Guess dan 88rising

Fimela.com, Jakarta Motif tie dye kembali dipopulerkan oleh Guess yang baru saja merilis koleksi kolaborasinya yang kedua bersama 88rising, bertajuk Gue88. Setelah sukses dengan koleksi kolaborasi yang pertama pada November 2018 lalu, kali ini Guess dan 88rising menawarkan lebih banyak pilihan lagi, yaitu 54 koleksi seperti jaket denim, hoodie, bodysuit, celana kargo, dan aksesori.

Dalam koleksi kolaborasi Gue88 antara Guess dan 88rising ini, kedua label sama-sama menonjolkan simbol masing-masing yang begitu khas, merepresentasikan cerita keduanya dan kemudian dipadukan dengan grafis yang bercerita. Mengikuti kolaborasi Gue88 sebelumnya yang berfokus pada motif tie dye, koleksi terbaru ini juga menampilkan motif serupa.

Guess sendiri memang senang dengan permainan warna yang diaplikasikan di atas bahan-bahan yang premium. Konsep kampanye koleksi Gue88 kali ini juga cukup menarik, terinspirasi dari buku tahunan dengan sosok berbakat yang berbasis di Asia, seperti Rich Brian.

Koleksi Kolaboratif Kedua Guess dan 88rising

Penasaran dengan koleksi yang satu ini? Jangan khawatir, kamu akan segera bisa menemuinya pada bulan Oktober 2019 mendatang. Cocok untuk kamu yang menyukai busana bergaya kekinian danĀ street style.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Stephanie Poetri Konfirmasi Dirinya Gabung dengan 88Rising
Artikel Selanjutnya
Stephanie Poetri Gabung Label Rich Brian dan NIKI?