Sukses

Fashion

Ariana Grande Tuntut Forever 21 yang Tengah Mengajukan Bangkrut

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande memberi pukulan besar pada Forever 21 setelah sebelumnya dilaporkan mempertimbangkan mengajukan kebangkrutan. Ariana Grande melakukan gugatan dan menuntut Forever 21 karena diduga mencuri nama dan wajahnya.

Forever 21 dituding berusaha menghasilkan uang dari Ariana tanpa benar-benar memberikan kompensasi atau bayaran. Dan ini membuat posisi retail favorit anak muda tersebut menjadi semakin sulit.

Menurut NBC, Ariana Grande mengajukan gugatan 10 juta Dolar AS atau sekitar Rp141 miliar di pengadilan federal Los Angeles. Ariana mengklaim Forever 21 menggunakan setidaknya 30 foto dan video tanpa seizinnya.

Memang gambar tersebut bukan dirinya, melainkan model yang didandani menyerupai Ariana. Ariana menilai hal tersebut membuat bias para penggemar dan pembeli sehingga berpikir Ariana mendukung produk tersebut.

 

Ariana Grande Tuntut Rp141 M

Salah satu lagu yang diduga digunakan Forever 21 dalam pemasaran mereka adalah lagu "7 Ring". Ari dan Forever 21 dikabarkan sempat membicarakan kampanye pemasaran bersama pada Februari 2019, namun karena alasan kompensasi tak sesuai sehingga batal.

Hingga kini Forever 21 belum menanggapi klaim atau gugatan tersebut. Karena bisa jadi kini mereka disibukkan dengan laporan pengajuan kebangkrutan.

Menurut laporan Bloomberg, perusahaan telah bernegosiasi dengan penasihat keuangan dan pemberi pinjaman dalam upaya terakhir untuk merestrukturisasi utangnya. Segalanya tidak terlihat begitu panas untuk Forever 21 sekarang.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Rey, Don't Call Me Angel
Artikel Selanjutnya
Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey Tampil Seksi di Don't Call Me Angel