Sukses

Fashion

8 Anak Muda Berprestasi jadi Model Dadakan Pakai Kaus Penuh Pesan

Fimela.com, Jakarta 8 anak muda berprestasi dalam bidang politik dan sosial budaya, berperan jadi model yang membawakan koleksi baju inspiratif dari Liberty Society. Beberapa di antaranya adalah Maria Harfanti (Miss World Indonesia 2015), Michael Sianipar (ketua DPW PSI Jakarta), Gustika Jusuf-Hatta (youth advisor UNFPA), dan Faye Simanjuntak (pendiri Rumah Faye).

 

Trunk show bertema Today's Heroes tersebut menyampaikan pesan dan motivasi yang diwakili delapan tokoh muda tersebut. Apalagi diselenggarakan dalam suasana semangat kemerdekaan Indonesia akhir Agustus lalu.

 

"Di era digital ini, kami ingin tokoh-tokoh inspirational Indonesia tidak kalah terkenalnya dengan model atau beauty blogger Instagram," ujar Karen Vendela, pendiri Liberty Society.

Koleksi baju ready to wear Liberty Society yang dibawakan para muse, disesuaikan dengan latar belakang mereka. Contohnya, Michael Sianipar yang aktif berpolitik akan menggunakan baju, “Not Complain, not Criticize, Contribute”.

Kontribusi Lewat Fashion

Liberty Society merupakan brand fashion kolaboratif dengan misi sosial yang bertujuan untuk menginspirasi melalui desain, cerita, dan dukungan kami kepada charity partner. Setiap penjualan dari produknya akan menjadi bagian dari pemberdayaan orang maupun tempat yang membutuhkan di Indonesia.

Liberty Society juga menjalankan campaign di Instagram dengan mengunggah foto bertagar #LiveLoveLiberty dan caption inspiratif. Tujuannya, Liberty Society ingin kampanye ini menjadi sebuah kontribusi nyata melalui fashion.

"Harapan saya, melalui acara ini, banyak masyarakat melihat bahwa berapa pun usia mereka, dapat berkontribusi positif," tutup  Karen Vendela.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading