Sukses

Fashion

Tips Sukses Bergaya Power Dressing agar Lebih Stylish

Fimela.com, Jakarta Martabat seorang perempuan semakin kuat. Terlihat dari peran perempuan di segala lini kehidupan, rasanya mereka memiliki peran penting dalam segala hal. Sebenarnya, dorongan para perempuan untuk mendapatkan kedudukan yang sama layaknya laki-laki sudah ada sejak dahulu. Namun kini, emansipasi membuat diskriminasi gender nyaris sirna. 

Sebagai seorang perempuan, fashion merupakan bagian dari hidup. Karakteristik yang beragam menampilkan deretan gaya yang variatif mulai feminin hingga powerfull dengan busana penuh pernyataan.

Seperti yang dilansir dari Elle.com, power dressing lewat cutting pakaian pilihan akan menunjang tampilan para perempuan agar terlihat lebih tangguh. Tanpa terlihat layaknya laki-laki, power dressing dapat terlihat semakin stylish dengan cara berikut ini. Penasaran seperti apa?

1. Tampil klasik

Power dressing tak selalu harus memberikan twist terbaru. Namun, tetap bergaya klasik tentunya tak akan membuat tampilanmu terlihat kuno. Deretan blazer akan selalu jadi penyelamat tampilan agar terlihat senantiasa penuh gaya di segala kesempatan.

2. Letting loose

Tak selalu mengenakan kemeja untuk dipadukan dengan blazer, kini bergaya power dressing bisa dipadukan dengan twist kasual yakni t-shirt ataupun paduan bralette agar tampilan terlihat semakin penuh gaya.

3. Padukan dengan aksesori

Aksesori akan selalu jadi penyelamat tampilanmu. Kali ini, coba deh tambahkan sentuhan kalung ataupun tas terkini untuk menyegarkan koleksi blazer lama. Padukan kalung berlapis dengan blazer serta kemeja, untuk tampilan lebih chic saat bergaya power dressing.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Jeans Kakek, Tren Styling ala Grandpa Ini Favorit Fashion Girl
Artikel Selanjutnya
Tren Jeans Kakek Kembali Digemari Fashion Girl, Sontek Padu Padannya