Sukses

Fashion

Gaya Royal Kate Middleton Antar Anak Sekolah dengan Gaun Floral

ringkasan

  • Kate Middleton bersama Pangeran William mengantar Pangeran George dan Putri Charlotte ke sekolah hari pertama
  • Gaya royal Kate Middleton, sontak mencuri perhatian dengan gaun floral merah dari Michael Kors

Fimela.com, Jakarta Sama seperti ibu pada umumnya, Kate Middleton memiliki kebiasaan mengantar anaknya ke sekolah. Apalagi di hari pertama sekolah. Kate Middleton bersama sang suami, Pangeran William, mengantar Pangeran George dan Putri Charlotte menjalani hari pertamanya bersekolah di sekolah dasar, kemarin (5/9/2019).

Kate Middleton nampak memegangi tangan Putri Charlotte memasuki area sekolah bersama Pangeran George yang juga digandeng oleh Pangerang William. Seperti biasa, penampilan Kate Middleton pun mencuri perhatian.

Untuk mengantar anak-anaknya bersekolah saja, terlihat gaya royal Kate Middleton dengan gaun floral yanng indah. Gaun carnation merah putih garapan Michael Kors itu nampak begitu mencolok dan menyita perhatian.

 

Natural namun tetap anggun

Gaun carnation yang identik dengan lengan panjang ini merupakan bagian dari koleksi gaun Michael Kors di musim lalu. Bahan 100 persen poliester yang digunakan untuk gaun tersebut membuat Kate Middleton nampak nyaman menggunakannya.

Untuk memberi sedikit siluet pada tubuhnya, Duchess of Cambridge ini menggunakan ikat pinggang hitam. Sebagai sentuhan akhir, Kate Middleton menggunakan heels berwarna navy. Makeup yang natural serta rambut yang terurai menunjukkan gaya Kate Middleton sebagai ibu muda ala Kerajaan Inggris.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading