Sukses

Fashion

Debut Zalora Ikut Kampanye 9.9, Ada Penawaran Spesialnya?

Fimela.com, Jakarta Zalora sebagai destinasi fashion online Indonesia menggelar kampanye 9.9 yang menawarkan berbagai tawaran promo menarik untuk produk fashion dan beauty original yang dimulai pada 3 September hingga 9 September 2019. Setiap harinya akan ada promo menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Hal ini dilakukan sebagai komitmen Zalora dalam memberikan pengalaman belanja terbaik untuk para pelanggannya. Fitur-fitur yang dimiliki Zalora di website dan aplikasi terus dikembangkan dan disesuaikan untuk mempermudah pelanggan ketika berbelanja. Di kampanye 9.9 ini, pelanggan Zalora akan mendapatkan promo-promo eksklusif dengan diskon hingga 80% dari berbagai brand fashion terkemuka, baik lokal maupun internasional dengan harga terbaik. Selain itu, Zalora juga menawarkan berbagai flash sale dengan potongan ekstra hingga 30%.

“Ini pertama kalinya Zalora mengikuti 9.9 dan kali ini akan sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. tahun ini kami memberikan penawaran gratis ongkir. Gratis ongkir ini berlaku untuk semua pembelian produk 9.9 ke seluruh Indonesia untuk pelanggan baru," ujar Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia tahun 2012, Zalora berkomitmen memberikan berbagai pilihan produk fashion original agar pelanggannya dapat memiliki akses produk fashion terkini di Indonesia secara cepat. Selain produk fashion original, Zalora juga mengimbangi layanannya dengan teknologi terkini yang akan memberikan pengalaman nyaman dalam berbelanja online, salah satunya adalah, gratis 30 hari pengembalian untuk produk fashion original.

 

Zalora Fashion Festival

Selain mengadakan 9.9 untuk memeriahkan bulan September ini, Zalora bekerja sama dengan berbagai brand internasional dari kategori fashion, beauty dan teknologi menghadirkan kreasi inovatif bagi brand untuk menggapai berbagai konsumen dengan mengadakan Zalora Fashion Festival yang diadakan pada tanggal 7 September 2019 bertempat di Galeri Seni Singapura, The Deck dari pukul 12:00-21:00.

Acara ZALORA Fashion Festival ini menampilkan berbagai koleksi dari brand kurator: CALVIN KLEIN, Adisas, Vans, NARS, dan Skin Inc., di mana pengunjung dapat melihat berbagai koleksi terbaru berikut penjelasan dari perwakilan brand.

Kemeriahan acara ini akan diisi oleh Social Media Style DJ asal Singapura: Linda Hao. Samsung dan Singtel pun menjadi partner untuk menampilkan teknologi Bixby Vixion.

Pengunjung ZALORA Fashion Festival dapat mengikuti kompetisi foto di Instagram dengan mengunggah foto paling kreatif dengan hashtag #ZALORAFashionFestival dan berkesempatan mendapatkan voucher belanja di ZALORA.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading