Sukses

Fashion

Tren Pakai Sandal dan Kaus Kaki yang Bikin Tampilan Makin Ceria

Fimela.com, Jakarta Havaianas, merek sandal favorit asal Brazil, untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan merek pionir kaus kaki dan pakaian dalam, Happy Socks. Menghadirkan rangkaian koleksi dengan desain yang unik untuk melengkapi musimpanas kali ini.

Memiliki visi yang serupa, yaitu untuk menciptakan produk sehari-hari dengan desain yang ikonis dan penuh warna, Havaianas dan Happy Socks kali ini menghadirkan set kaus kaki dan sandal dalam tiga desain berbeda. Terinspirasi oleh hamparan lahansalju di Swedia dan barisan pantai-pantai indah di Brazil, koleksi ini akan terusmemberikan semangat hangatnya musim panas dalam kondisi apapun.

Desain yang terdapat dalam koleksi ini di antaranya desain ski, pegunungan salju, pohon palem, burung tukan, dan desain ombak laut. Di kolaborasi kali ini, Happy Socks mengeluarkan desain kaus kaki yang pas digunakandengan sandal, dengan itu kita dapat menggunakan sandal Havaianas baik untukdi dalam dan luar rumah serta dalam cuaca apapun sepanjang tahun.

Carla Schmitzberger, Global Vice President Sandals mengatakan, “Havaianas selalu mengedepankan kenyamanan dan kebahagiaan dari pemakainya, dan melaluikolaborasi ini Anda dapat merasakan sensasi tersebut sepanjang tahun, yangmenjadikan Havaianas sebagai alas kaki yang cocok untuk digunakan baik di rumahmaupun untuk liburan, sepanjang tahun.”

 

Kolaborasi Menarik Sandal dan Kaus Kaki

Viktor Tell, Founder dan Creative Director Happy Socks juga menambahkan, “Ini adalah perpaduan dari dua hal yang berlawanan namun ternyata dapat menghasilkan kolaborasi yang menarik yang menjadikan kaus kaki dan sandal sebagai kombinasi sempurna yang dapat menyebarkan kebahagiaan dan warna bagi pemakainya, kapan pun dan di manapun.”

Koleksi Happy Socks x Havaianas akan tersedia di gerai Havaianas di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Mall Kelapa Gading, AEON Mall BSD, Beachwalk Bali, dan Summer Shack Bali, serta akan tersedia tersedia secara online di Zalora.co.idmulai dari 4 September 2019.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading