Sukses

Fashion

3 Gaya Busana Andalan Meghan Markle yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memberikan pengaruh yang besar dalam inspirasi busana saat ini. Banyak perempuan yang menyontek padu padan busana istri Pangeran Harry ini. Setelah menjadi anggota keluarga kerajaan inggris, penampilannya kerap menjadi sorotan masyarakat. 

Jika perempuan mulai berolahraga sambil mengenakan stiletto, hal ini tidak lagi mengherankan karena Meghan Markle pernah mengenakan sepatu heels untuk bermain bola. Gaya busana ini bisa saja menjadi tren di kemudian hari.

Duchess of Sussex memiliki pengaruh dalam menginspirasi gaya busana perempuan di dunia. Seperti ketika Meghan Markle menggunakan salah satu koleksi gaun dari desainer Dion Lee, tidak butuh waktu lama semua koleksi terjual habis, bahkan website brand ini mengalami down karena akses yang berlebihan.

Bagi kamu yang ingin tampil cantik memukau seperti Meghan Marle bisa mencoba mix and  match dari Duchess of Sussex ini. Berikut inspirasinya seperti dirangkum Fimela, Senin (9/9/2019).

1. Blazer oversize dengan boot heels

Daya tarik dari Meghan Markle yaitu pada gaya pakaiannya yang sederhana dan namun elegan. Sehingga semua kalangan perempuan bisa mencoba untuk bergaya ala Meghan Markle. Sebagian besar pakaiannya mungkin terlihat biasa tanpa detail yang rumit.

Salah satunya blazer oversize yang dipadukannya dengan boots heels sehingga terlihat lebih kasual namun tetap memancarkan aura feminin. Blazer oversize dengan detail kancing-kancing besar, celana jeans hitam, dan sepatu boots hitam bertumit. Gaya busana ini bisa kamu gunakan untuk acara formal dan semi formal.

 

2. Coat dengan cutting dress

Meghan Markle menyukai coat dan menjadi gaya busana andalannya. Hal ini bahkan tidak menjadi rahasia lagi bahwa coat kekuatan Meghan Markle untuk menggambarkan gaya bangsawan.

Meghan Markle memilih long coat dengan styling dress. Tampilan klasik ini terlihat menarik untuk acara-acara formal. Meghan Markle memadukannya dengan sepatu hak yang bening atau boots dari kulit ular.

 

3. Jaket burgundy

Jaket kulit bernuansa burgundy atau merah anggur juga menjadi andalan Meghan Markkle untuk terlihat kasual. Warna burgundy juga tepat sekali dengan tone kulitnya. Semua gaya busana Meghan Markle kerap terlihat klasik, begitu juga dengan jaket burgundy ini. Sepertinya Meghan Markle memiliki warna merah burgundy sebagai sebuah keharusan seperti semua orang wajib memiliki busana hitam.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Koleksi Busana Keluarga dari Brand Fashion Asal Italia
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya