Sukses

Fashion

Keseruan ZALORA Fashion Festival 2019 di Singapura

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, ZALORA menggelar fashion festival untuk mempertemukan para pecinta mode yang menjadi bagian e-commerce ini di berbagai negara Asia. Penampilan dari beberapa guest turut memeriahkan hari pembuka di jumat malam tersebut.

Tak hanya itu, di Deck, venue ZALORA Fashion Festival 2019, terdapat ruangan bertema brand nan instagramable. Acara fashion yang digelar pada 6 dan 7 September 2019 kemarin dibuka dengan meriah dengan mengusung tema urban disco.

Sebagaimana tempat berkumpulnya para fashion enthusiast, ragam interpretasi 'urban disco' terlihat dari outfit para pengunjung yang super chic. Salah satunya, J Lou, influencer dari komunitas ZALORA Hongkong.

J Lou tampil dengan rok putih asimetris yang dipadankan dengan kemeja warna oranye neon. Rambut panjangnya dibuat high ponytail dengan aksen poni samping yang melengkapi nuansa femininnya. Selain itu, ada juga Natalie Prabha.

Sentuhan neon shirt namun dalam look yang lebih boyish terlihat dari outfit Natalie Prabha, influencer ZALORA Malaysia. Crop tee hijau neon dipadankan dengan two pieces yang dihiasi belt besar bermotif kulit ular membuat penampilannya tetap outstanding meski mengenakan basic outfit.

Gaya Urban Disco Versi Influencer Indonesia

ZALORA Fashion Festival 2019 di Deck, Singapore kemarin merupakan ajang berkumpulnya komunitas fashion Zalora di beberapa negara, antara lain Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Filipina, dan juga Indonesia yang diwakili oleh Paola Tambunan, Melody Amadea, Hellua Puspoyo, dan Sara Robert.

Outfit 'urban disco' keempat influencer ini tak kalah menarik. 'Padankan basic items with the bold ones' adalah kunci. Paola amat girly dengan mini flare skirt warna metalik, Hellua dengan tanktop animal print dan black ripped jeans, Sara dalam balutan outfit bernuansa army yang di-highlight dengan Vans merah, juga Melody Amadea yang lebih vintage dengan rok plisket merah, oversized shirt dan sling bag polka dots.

Sesi Menarik di Event ZALORA Fashion Festival 2019

Tak sekadar berdisco with style, ZALORA Fashion Festival juga merupakan tempat berbagi inspirasi mengenai fashion. Di hari kedua yakni Sabtu (7/9) saat ZALORA Fashion Festival sudah dibuka untuk publik, ada styling session yang diisi langsung oleh ahlinya, yaitu Marco Ferrari, Category Manager Private Label ZALORA.

Marco memberikan banyak sekali tips tentang memadupadankan outfit untuk menciptakan look tertentu, rules dalam mengaplikasikan motif pada pakaian, juga membagikan prediksi tren untuk musim yang akan datang.

ZALORA Fashion Festival benar-benar mempertemukan para pecinta fashion, baik yang masih dalam tahap 'pengikut' sampai expert, menjadi satu komunitas yang dipercaya akan menjadi wajah ZALORA yang paling dekat dengan fashion culture di wilayah asalnya masing-masing.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya yang Masih Jadi Tren Fashion di Musim Mendatang
Artikel Selanjutnya
ZALORA Gandeng Influencer untuk Memperkenalkan Tren Fashion Terkini