Sukses

Fashion

Saksikan Live Streaming Indonesian Diversity NYFW SS20

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week kembali dihelat dan memberi panggung bagi empat desainer lokal untuk tampil di Indonesian Diversity. Indonesian Diversity NYFW SS20 akan digelar hari ini, Senin (9/9) pukul 20.00 WIB atau pukul 9 pagi waktu setempat.

Keempatnya adalah Maggie Hutauruk Eddy, Yogiswari Prajanti, Marina Chrisyanti, dan sebagai penutup terpilih Julianto. Sebanyak 12 karya Julianto akan dipersembahkan di ruway Spring Studio New York Fashion Week di mana karya desainer besar diperagakan seperti Jeremy Scott.

Lewat Il Fiore yang berarti mawar dalam bahasa Italia, Julianto akan mempresentasikan adibusana dan ready-to-wear dalam koleksi yang dikerjakan oleh tangan-tangan cekatan pada busana high fashion. Embellishment juga menambah apik dan mewah yang menjadi gaya khas rancangan Julianto.

Bunga mawar yang juga dipakai sebagai logo Mojuya (debut label Julianto saat terjun menjadi desainer) menjadi gagasan utama sebagai unsur mode yang nantinya hadir dalam bentuk gelombang besar di dada, pangkal lengan, atau bawah gaun.

 

Tonton Live Streaming Julianto di Sini

Penasaran bagaimana koleksi adibusana Julianto melenggak-lenggok di panggung mode bergengsi dunia? Tonton live streaming-nya di sini dengan memasukkan Password 1280. Selamat menonton!

 

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
2Madison Avenue Pamerkan Busana Bergaya Elektik di New York Fashion Week
Artikel Selanjutnya
1 Tren Warna Organik yang Gantikan Neon di New York Fashion Week