Sukses

Fashion

Menjelajah Pameran Aksesori Traveling yang Membawa Nuansa New York ke Indonesia 

Fimela.com, Jakarta Aksesori untuk mendukung traveling dapat memudahkan perjalanan liburanmu dan membuatmu lebih stylish. Untuk itu, brand aksesori traveling global, TUMI menampilkan inspirasi tas, koper, dan perlengkapan travel lainnya dalam sebuah pameran bernama TUMI Loft.

Pameran yang digelar di atrium Senayan City ini, menghadirkan nuansa kota New York yang sesungguhnya. Dengan dilengkapi dekorasi yang sempurna, pameran yang mulai dibuka untuk umum tanggal 5 - 13 Oktober 2019 ini akan membawamu berkeliling traveling ke New York.

Nuansa New York dipilih sebagai tema pada TUMI Lofr ini karena merupakan basis dan kantor pusat merek aksesori traveling ini. TUMI Loft menghadirkan berbagai fitur dari koleksi mereka, seperti inovasi desain, teknik, fungsionalitas, dan kinerja. Pada pameran Tumi Loft ini menampilkan spot ide kreasi yang berkolaborasi dengan dua 2 bintang tanah air yaitu Iqbaal Ramadhan dan Marshall Sastra untuk menciptakan kesadaran sosial bagi generasi muda.

Melalui instalasi seni kolaboratif pertama mereka dengan TUMI Indonesia, Iqbaal dan Marshall akan menyoroti masalah kesehatan mental yang berkembang di generasi muda dan polusi lingkungan, dengan udara sebagai fokus utamanya. Didorong dari pengalaman mereka sendiri dan perjalanan intim, setiap instalasi akan mewakili pemikiran pribadi mereka tentang masalah ini.

Keduanya bersemangat untuk berkolaborasi dengan merek tas dan koper internasional, TUMI karena sangat mewakili gaya hidup dan kepribadian mereka. Iqbaal dan Marshall sangat percaya bahwa instalasi seni kolaboratif TUMI Loft di Senayan City akan menjadi platform media yang sempurna untuk menyampaikan masalah yang paling penting seperti isu sosial ini kepada anak muda yang suka traveling.

Tempat untuk penjelajahan dan perjalanan yang mendalam, TUMI Loft adalah karya sentuhan dari semangat inovatif, kreativitas, dan DNA brand. Dibangun dengan baja dengan lantai beton dan tata ruang terbuka, TUMI Loft menangkap esensi industri namun kosmopolitan dari akar-akar brand New York. Hasilnya adalah ruang konsep inspirasional yang penuh dengan karakter desain inovatif TUMI, menawarkan banyak area khusus untuk dijelajahi. 

“TUMI Loft adalah instalasi kreatif dan pengalaman terbaru kami yang menghidupkan esensi dan nilai-nilai TUMI. Di TUMI Loft, kami ingin para tamu melakukan perjalanan penemuan saat mereka melacak evolusi merek dan mengalami DNA uniknya melalui beberapa koleksi paling ikonik kami, dan inovasi terbaru kami,” kata Victor Sanz Direktur Kreatif TUMI.

 

Fitur dan spot di TUMI Loft

Berikut beberapa spot dan fitur yang bisa kamu nikmati saat berkunjung menjelajahi TUMI Loft. 

1. TUMI Heritage and Design Wall 

Saat memasuki TUMI Loft, kamu akan dengan mudah menemukan TUMI Heritage and Design Wall yang memberi penghormatan kepada evolusi warisan desain TUMI dan koleksi ikonik pria Alpha 3. Koleksi yang mempelopori penggunaan nilon pada tahun 1983 hingga kini semakin disempurnakan. Kini dibuat dengan FXT Ballistic Nylon® yang eksklusif, Alpha 3 terus berkembang selama bertahun-tahun untuk memenuhi permintaan pelancong modern. Hingga saat ini, itu adalah koleksi yang paling identik dengan TUMI.

2. Stasiun Kualitas dan Pengujian

Dengan lebih dari 125+ paten terdaftar, TUMI bangga dapat memberikan produk berkualitas unggul yang dikenal oleh merek tersebut. Merupakan bagian integral dari warisan merek, Quality & Testing Station menampilkan hanya beberapa dari 30 prosedur pengujian ketat yang harus dilewati setiap produk TUMI untuk membuatnya menjadi milik pelanggan. Terletak di area pengrajin yang diilhami oleh meja kerja, para tamu dapat lebih menghargai pengujian stres yang luas dan proses penjaminan yang masuk ke setiap komponen dan detail dari koleksi TUMI. 

 

3. Zona Inovasi dengan Fabric Story

Sebagai penghargaan atas peran instrumental tekstil dan bahan yang dipatenkan TUMI dalam desain produknya, Zona Inovasi dengan Fabric Story memberi para tamu kemampuan untuk menemukan properti pahlawan yang membuat setiap kain memiliki kualifikasi unik untuk produk-produk TUMI. Menampilkan Alpha 3 FXT Ballistic Nylon® yang sangat tahan lama, bahan SRPP Ballistic ™ yang terjalin dari Latitude, Nylon Tricot Nylon yang lembut dari Harrison, koleksi Nylon dari Voyageur dan Polyester of Tahoe yang ringan, mengenal kain dengan menyentuh swatch taktil pada dinding dan aktifkan sorotan video dari tekstil. 

4. Personalisasi Bar

Dasar dari layanan pelanggan TUMI, the Personalisasi Bar menyediakan opsi eksklusif untuk membuat setiap TUMI menonjol. Di TUMI Loft, para tamu dapat mempersonalisasikan TUMI mereka dengan monogram eksklusif. Dengan pembelian apa pun di toko TUMI di Indonesia, pelanggan akan berhak menerima layanan Ukiran gratis di TUMI Loft untuk waktu terbatas.

#GrowFearless with Fiimela

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Alasan Ilmiah Traveling Bisa Buat Kamu Jauh Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
Semarak Liburan Akhir Tahun Diskon Hingga 50 Persen di Travel Fair