Sukses

Fashion

Now-stalgia Vibes, Tren Fashion yang Wajib Mengisi Lemari Akhir Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Bicara soal fashion rasanya nggak bisa lepas dari tren yang sedang berkembang. Memang banyak inspirasi gaya baru yang bermunculan beberapa tahun terakhir. Tapi, fashion tak pernah melupakan siklusnya untuk mempopulerkan kembali deretan items yang pernah jadi hits beberapa tahun atau bahkan dekade lalu.

Akhir tahun ini, sambutlah Now-stalgia Vibes yang membuatmu seolah masuk mesin waktu untuk kembali ke era 90an lewat deretan items yang dihadirkan oleh Levi's®. Saatnya bereksplorasi dengan 3 tema besar yang wajib mengisi lemari akhir tahun ini. Check this one out!

90’s Street

Membangkitkan 90’s vibes bisa dilakukan lewat koleksi tema 90’s Street yang diusung oleh Levi's®. Tema ini mengombinasikan gaya vintage yang dipadukan dengan gaya terbaru di musim ini. Street style ala 90an ditampilkan lewat beberapa items seperti hoodie bergrafis logo besar, kemeja flannel, logo tee, hingga jaket trucker longgar untuk atasan.

Untuk bawahannya sendiri, kamu bisa bereksplorasi dengan celana jeans yang memiliki siluet high waisted. Seperti 724 High Rise Street, celana pendek ultra high, dan Ribcage dari Levi's® yang dapat dikombinasikan untuk menciptakan street style ala 90an keren. Jangan lupa lengkapi gaya ini dengan Banana Sling dari Levi's® yang juga lagi jadi salah satu fashion items yang lagi hype beberapa waktu belakangan ini.  

New Vintage

Koleksi New Vintage dari Levi's® mengadaptasi gaya klasik dari barat yang dipoles dengan sentuhan lebih modern. Konsep yang memadukan feminin dan maskulin terlihat dari atasan yang terinspirasi gaya koboi klasik. Items yang masuk di tema ini juga memiliki detail yang membuat gaya lebih menarik.

Misalnya, jaket trucker yang ditambahkan aksen, kemeja denim dengan sulaman berwarna, dan masih banyak lagi. Khusus celana, siluet skinny jeans atau high rise siap menyempurnakan penampilan. Tinggal dipadukan dengan sneakers atau boots, kamu bisa menciptakan OOTD Now-stalgia Vibes yang keren!

Bold Squad

Ingin merasakan keceriaan jungle fever dalam OOTD harianmu? Tengok koleksi Bold Squad dari Levi's®. Dominasi motif flowery dan leopard yang tak lekang oleh waktu menjadi atasan yang menampilkan kesan gaya feminin bagi para penggunanya. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil trendi dengan vintage style yang manis. Kombinasikan atasan ini dengan Mile High Wide Leg jeans dari Levi's® dan high heels untuk menciptakan style yang menawan. Ingin penampilan terlihat lebih santai? Ripped jeans dapat menjadi alternatif untuk mewujudkannya.

See, banyak fashion items keren dari Levi's® yang bisa menjadi pilihan untuk menampilkan Now-stalgia Vibes dalam OOTD harianmu. Yuk, saatnya temukan items mana yang paling sesuai karakter, update isi lemari dan makin bergaya dengan Levi's®! Cek koleksi selengkapnya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading