Sukses

Fashion

Victoria's Secret Tepati Janji Rekrut Model Plus-Size Pertama di Dunia

Fimela.com, Jakarta Victoria's Secret memenuhi janjinya untuk merekrut model plus-size atau tubuh curve setelah dikecam karena kurangnya inklusivitas di brand lingerie raksasa dunia tersebut. Ali Tate-Cutler terpilih dalam kampanye bentuk tubuh beragam Victoria's Secret berkolaborasi dengan Bulebella.

Sang model mengumumkan secara resmi di akun Instagramnya ali_tate_cutler. Ia mengklaim menjadi model berukuran 14 pertama yang bekerja bersama Victoria's Secret.

Ia mem-posting fotonya dengan lingerie renda hitam berpotongan halter-neck. Foto tersebut yang terpampang di flagship store Victoria's Secret di New York.

 

 

 

Model Berukuran 14 Pertama di Victoria's Secret

"Saya percaya, saya adalah model ukuran 14 pertama di Victoria's Secret? Saya bersemangat bekerja dengan merek yang diidolakan sejak remaja," tulisnya.

Ia pun percaya, langkah Victoria's Secret untuk menambahkan tubuh plus-size merupakan terobosan yang benar. Meski banyak yang menyebut sedikit terlambat, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali.

Belakangan Victoria's Secret dikritik karena penolakan memasukkan jajaran tubuh yang lebih beragam dalam kampanyenya. Bahkan dinilai sudah ketinggalan zaman karena hanya menginginkan tubuh satu ukuran.

Pada akhirnya, para petinggi Victoria's Secret memutuskan untuk tidak menggelar show tahunan pada 2019. Sebab jumlah penonton yang terus merosot tajam dari tahun ke tahun.

Mereka pun berjanji untuk mengubah citra yang selama ini sudah melekat. Dan ini baru permulaan, kita lihat kejutan selanjutnya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading