Sukses

Fashion

Label Fashion Asal Italia Hadirkan Koleksi untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pekan Mode Jakarta Fashion Week 2020 sedang terselenggara dan menjadi tahun ke-7 Matahari Department Store ikut serta meramaikan panggung runway. Kali ini, Matahari mengangkat koleksi yang ditujukan untuk seluruh keluarga di Indonesia. Deretan koleksi bagi perempuan, laki-laki, remaja, hingga anak-anak, hadir dengan konsep seru dan menarik.

Pada kesempatan ini, Matahari memperkenalkan produk fashion terbaru dari Italia dengan merek OVS yang memiliki standar internasional dan memiliki sejumlah koleksi berkualitas, fashionable, modern, dan dinamis. Dengan koleksi berkualitas dan trendi, OVS juga menempatkan harga terjangkau bagi setiap produknya.

Dalam ajang JFW 2020 ini, Matahari menampilkan fashion show tertema “Milleneon” dengan sentuhan warna-warni neon yang menarik perhatian untuk generasi Millennial. Dengan total 77 look yang seru, Matahari selalu berupaya memuaskan selera para konsumennya dengan menghadirkan sesuatu yang baru di setiap show-nya.Selain itu, Milleneon ini juga dimaksudkan untuk merangkul lebih dekat generasi milenial yang sangat fashionconscious. 

OVS di Jakarta Fashion Week 2020

Christian Kurnia, Merchandising Director Matahari mengatakan, “Matahari selalu berkomitmen untuk memberikan koleksi terbaik yang fashion forward dan on trend untuk seluruh keluarga, semua usia. Untuk itulah, pada JFW 2020 kali ini Matahari meluncurkan koleksi untuk anak berlabel OVS yang berasal dari Italia sebagai wujud upaya kami untuk memberikan koleksi yang lebih beragam, berkualitas dan menyenangkan bagi para konsumen setia Matahari”.

Imelda Like, Head of Marketing Communication & Fashion Director Matahari menambahkan: “Seluruh koleksi yang ditampilkan pada sore ini akan hadir di semua gerai Matahari secara bertahap mulai dari sekarang sampai dengan musim semi/panas tahun depan. Kami berharap koleksi ini dapat diterima oleh para konsumen setia Matahari, khususnya juga koleksi berlabel OVS dari Itali yang hadir memberikan nuansa baru di Toko kami”

OVS di Jakarta Fashion Week 2020

Keseluruhan koleksi yang ditampilkan pada Jakarta Fashion Week 2020 ini dibagi ke dalam 4 segmen berikut;

1. MATAHARI FAMILY

Segmen ini menampilkan koleksi terdiri dari 12 look, yang fun, active dan friendly dengan menggunakan bahan denim serta sentuhan warna neon yang dapat dikenakan oleh seluruh keluarga saat berkumpul bersama di akhir pekan. Warna seperti lime green, pink, kuning dan orange banyak ditampilkan untuk segmen ini sesuai dengan suasana musim semi/musim panas yang ceria.

2. YOUTH BOY and GIRL

Sekuen ini berkarakter sporty, sexy, cool yang menampilkan remaja putra dan putri yang dinamis danmenyukai petualangan. Dengan jumlah koleksi 20 look, menggunakan warna utama seperti olive, khaki dan tetap dengan sentuhan neon, keseluruhan koleksi yang banyak menghadirkan outer seperti bomber jacket, sporty jacket, jogger dan hoodie ini cocok dipakai saat berkumpul bersama teman-teman atau pergi ke kampus.

Penggunaan aksesoris seperti tas serta sepatu santai atau sneakers menambah gaya penampilan para remaja ini.

3. MEN and LADIES

Koleksi untuk pria dan wanita dewasa ini terdiri dari 20 look dengan karakter yang lebih urban, terlihat professional, namun tetap kreatif dan elegan. Menggunakan warna yang cenderung netral seperti hitam, putih dan abu-abu dengan sentuhan warna neon, seluruh koleksi ini cocok dikenakan untuk beragam kesempatan, seperti saat resmi di kantor maupun saat santai usai jam kerja. Koleksi ini banyak menampilkan outer yang sangat versatile seperti cardigan, jaket, sweater yang dapatmemberikan gaya yang berbeda-beda.

4. OVS COLLECTION for KIDS

Koleksi terbaru hasil kerjasama antara Matahari dan OVS – label terkenal dari Itali ini, tampil dengan 25 look ceria untuk anak-anak. Terbagi dalam 5 tema yang menarik: Millenial Icons dalam dominasiwarna biru navy dan putih, Denim Combination yang menampilkan jaket, celana pendek serta overallyang nyaman dipakai, Beach theme dengan paduan casual t-shirt serta celana dan aksesoris dengan sentuhan warna neon, Wording theme sebuah koleksi yang menampilkan inisial graphic tee untuk tampilan yang terlihat cool dan urban, serta Color Blocking yang sesuai dengan namanya menampilkan paduan warna yang bold dan berani.

Seluruh koleksi yang diperagakan hari ini akan siap menyapa seluruh konsumen setia Matahari di seluruh geraiMatahari secara bertahap mulai dari sekarang sampai dengan musim semi/panas tahun depan.

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Segar dan Dinamis dari Dua Perancang Muda Tanah Air di JFW 2020
Artikel Selanjutnya
4 Kesatria Mode Indonesia Tutup Gelaran Jakarta Fashion Week 2020