Sukses

Fashion

4Ward, Sneakers Ramah Lingkungan dan Serbaguna dari Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Menggunakan sneakers tentu akan sangat nyaman untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Bagi kamu yang tidak punya banyak waktu, tentu kamu membutuhkan sneakers yang serbaguna.

Charles & Keith melansir koleksi terbaru bernama Nine to Five. Dalam koleksi ini, Charles & Keith menghadirkan beberapa koleksi sepatu dan tas. Salah satu jenis sepatu yang dihadirkan adalah sneakers 4Ward.

Sneakers ini bisa dikenakan untuk aktivitas lari pagi, berlibur, hingga sekadar hangout bersama teman. Selain fungsinya yang serbaguna, sneakers ini dibuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Sneakers 4Ward dibuat dengan menggunakan serat fiber bambu pada bagian atas. Kemudian juga menggunakan perekat berbahan dasar air serta bahal sol yang terbuat dari busa EVA (Ethylene-vinyl Acetate). Busa ini terbuat dari ganggang.

 

Memudahkan mobilitas perempuan modern

Charles & Keith merancang koleksi tas dan sepatu Nine to Five serta 4Ward secara khusus untuk dikenakan dalam berbagai acara. Selain itu, koleksi ini mudah dipadupadankan dengan beragam gaya pakaian.

Bagi kamu perempuan modern dengan mobilitas tinggi akan sangat terbantu dengan hadirnya koleksi ini. Selain mudah dipadupadankan, sneakers ini terbilang nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading