Sukses

Fashion

Tips Padu Padan Fashion Item Versatile untuk Berbagai Acara

Fimela.com, Jakarta Padu padan fashion item tidak hanya untuk para pecinta mode, namun telah lekat dalam keseharian masyarakat, terutama kamu yang sering memiliki lebih dari satu jenis aktivitas di satu hari. Rasanya sulit untuk terus menyesuaikan fashion item sesuai dengan acara yang dihadiri, benar?

Inilah pentingnya memiliki fashion item yang versatile atau bersifat fleksibel, memudahkanmu memadukannya dengan fashion item lainnya dan digunakan untuk berbagai acara. Hal yang sama kemudian menginspirasi Charles & Keith untuk memperkenalkan koleksi fashion item terbaru mereka yang diberi tajuk "Nine to Five."

1. Removable Quilted Pouch

Quilted shoulder bag adalah tas bermotif jahitan diagonal. Fashion item yang satu ini bisa kamu gunakan untuk datang ke acara pernikahan, makan malam bersama teman, atau acara keluarga.

Removable Quilted Pouch Boxy ShoulderBag memiliki bentuk yang unik dengan tali panjang yang mudah dilepas pasang sesuai keinginan. Kamu bisa membawanya sebagai shoulder bag atau pouch bag.

2. Simple Slingback Flats

Knotted Mary Jane Strap Slingback Flats bisa menjadi pilihanmu ketika ingin tampil simple dan santai. Kamu bisa memadukan fashion item ini dengan berbagai outfit favorit.

Nine to Five, Tips Padu Padan Fashion Item Versatile untuk Berbagai Acara

3. Classy Tote Bag

Asymmetric-Cut Top Handle Tote Bag memiliki bentuk yang edgy dan classy dengan ukuran yang lebih besar, sehingga kamu tidak hanya bisa tampil gaya, namun juga membawa semua barang yang dibutuhkan.

4. Elegant Mini Bag

Two-Tone Quilted Wallet dilengkapi dengan long dan short strap, menyempurnakan gaya berpakaianmu dengan tampilan yang simple, namun tetap elegan.

5. Casual Heel Sandals

Terrazo Print Flare Block Heel Sandals memungkinkanmu untuk bergaya formal, namun tetap menonjolkan sisi manis dan feminin. Akan terlihat lebih menonjol jika kamu memadukannya dengan blazer, kemeja, atau pencil skirt.

Tidak hanya "Nine to Five," Charles & Keith juga memperkenalkan koleksi "4Ward," yaitu sneakers yang terbuat dari bahan ramah lingkungan. Sneakers ini dibuat dari serat fiber bambu, perekat berbahan dasar air, dan bahan sol yang terbuat dari busa EVA yang diciptakan dari ganggang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel Terpilih dalam GPHG, Ajang Oscar untuk Jam Tangan
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Keenam, Onitsuka Tiger Beri Nuansa Segar pada Sepatu Tai Chi