Sukses

Fashion

Bersiaplah, Beyonce akan Rilis Sepatu Kolaborasi Bersama Adidas

Fimela.com, Jakarta Beyonce dan Adidas telah mengumumkan kerjasama mereka pada bulan April lalu. Kolaborsi yang dinantikan tersebut akhirnya menjawab pertanyaan publik akan produk kolaborasi apa yang akan dirilis Beyonce x Adidas. Seperti yang dilansir dari Highsnobiety, telah diumumkan bahwa keduanya akan mengeluarkan koleksi sneakers yang dirilis pada 18 Januari mendatang.

Sneakers tersebut sukses menciptakan euphoria tersendiri dan tampilan sneakers juga sudah diunggah pada akun media sosial Beyonce. Dengan siluet garis tiga yang identik dengan adidas, sepatu yang dirilis juga merupakan koleksi klasik original Adidas yakni Samba.

Bahkan, pada sebuah interview bersama Elle, Beyonce juga sudah membuat pernyataan bahwa "Kerjasama dengan Adidas telah memberi kesempatan pada dirinya untuk merambah dunia footwear, di mana ini adalah pengalaman pertamanya. Untuk produk yang di-launching, maka Beyonce telah memilih model sepatu favoritnya dan dipadukan dengan sentuhan estetika, dan juga tren pada musim tersebut." 

Kolaborasi Beyonce dan Adidas

Bagian atas sepatu didominasi dengan Adidas Samba, dengan paduan warna hitam dan putih pada bagian kulit, dan bagian atas serta lidah sepatu menghadirkan kesan sepatu bola klasik. Aksen stripes juga terlihat berbeda dari garis yang terlihat pada Adidas Samba, serta sol yang dihadirkan juga merupakan desain baru. Tertera tulisan "Ivy Park" yang ada pada bagian lidah sepatu.

Koleksi ini tentunya akan menjadi sneakers yang dinantikan. Dengan kesan klasik berpadu modern, serta ada semburat kesan glamor yang seketika terasa, sukses menghadirkan sneakers terkini yang akan membuka tahun 2020 semaki stylish dan fashionable.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Grammy Awards 2020, BTS Akan Duduk Dekat Taylor Swift dan Beyonce
Artikel Selanjutnya
Selebrasi adidas Indonesia x Ivy Park Bareng Jennifer Bachdim-Sheryl Sheinafia