Sukses

Fashion

Kolaborasi Membuat Masker Kain untuk Wujudkan Sustainable Fashion di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Masker kain menjadi satu hal yang normal saat ini terlihat di mana-mana, terutama bagi kamu yang masih harus keluar rumah di tengah pandemi. Ya, pembatasan aktivitas berskala besar seperti saat ini membuat orang-orang harus mengalami banyak perubahan, termasuk penggunaan masker kain terus menerus.

Namun, pandemi ini juga membuka banyak kesempatan banyak brand untuk saling berkolaborasi. Salah satunya adalah Moselo dan Style Theory Indonesia dalam membuat program bertajuk Mask in Style Project, pemenuhan kebutuhan masyarakat akan masker kain.

Mask in Style Project adalah kolaborasi untuk memproduksi masker kain menggunakan bahan berkualitas dari koleksi baju pre-loved Style Theory yang telah dicuci dan disterilkan dengan baik. Tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat akan masker kain, namun program ini juga merupakan aksi nyata dari sustainable fashion untuk mengurangi limbah tekstil.

Masker kain kolaborasi antara Moselo dan Style Theory

Program ini melibatkan Alangka, Vava Crafty, Semata, dan Start from the Bottom untuk memproduksi 100 masker kain. Kamu bisa ikut memilikinya dengan membeli melalui aplikasi Moselo mulai dari hari ini. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading