Sukses

Fashion

5 Hal Menarik Toko ke-7 HijabChic di fX Sudirman

Fimela.com, Jakarta HijabChic, brand busana muslim ready-to-wear kembali membuka toko ke-7 yang berlokasi di fX, Sudirman, Jakarta. Toko ini menjadi yang terbesar dan terlengkap dari brand yang sudah berdiri sejak tahun 2011 dan berbasis di Bandung tersebut.

Meski dalam kondisi pandemi, HijabChic tetap membuka toko ke-7 sesuai rencana. Dibukanya toko di fX Sudirman, Jakarta sekaligus menjadi keinginan Founder HijabChic Nisa Pratiwi yang terwujud.

 

"Memang sudah cita-cita kalau buka toko di Jakarta mau di fX Sudirman. Sebab seperti sudah diketahui, lokasi ini jadi titik temu bagi banyak perempuan yang ingin membeli koleksi baju muslim," ujar Nisa saat virtual press conference, Kamis (13/8).

Penasaran seperti apa toko terbaru brand modest wear HijabChic? Fimela berkesempatan mengikuti walkthrough video dan juga 180 overview dari toko terbarunya;

1. Toko Paling Pink dan Mencolok

HijabChic siap menyabut para pelanggan dengan desain interior yang terinspirasi langsung dari persona brand. Kesan feminin ditampilkan dari dinding kombinasi berdesain gypsum warna merah muda sampai gantungan baju berbentuk bulat warna rose gold.

"Pokoknya paling pink dan paling mencolok dibanding toko yang ada di fX," ujar Nisa sambil tersenyum. 

2.  Toko Terluas dan Terlengkap

Gerai HijabChic di fX Sudirman menjadi toko terluas dibanding yang lain. Namun semua koleksi dan stok produk yang dapat dilihat lewat website pastinya tersedia di toko offline HijabChic lainnya.

"Tapi kalau untuk koleksi HijabChic x Hello Kitty tinggal tersedia di fX Sudirman," lanjut Nisa.

Nah, buat yang belum kebagian atau ingin melihat langsung koleksinya, bisa berburu ke fX Sudirman selain berbelanja lewat online.

3. Segera Merilis Model Baru dari Item Terlaris

Dalam virtual press conference, Nisa sempat membocorkan tentang desain terbaru item terlaris dari HijabChic yaitu 'Hawa'. Dalam waktu dekat 'Hawa' akan merilis warna baru yaitu lilac dan model baru yang masih dirahasiakan. 

"Hawa sudah jadi yang terlaris dan terus diproduksi sejak tahun 2014. Bulan depan kami akan merilis dalam warna lilac yang jadi tren warna busana muslim, serta hadir dengan modifikasi desain tapi masih rahasia," lanjutnya.

 

4. Tetap Fokus pada Busana Kasual dan Feminin

Sejak awal berdiri, HijabChic fokus dengan busana berpotongan kasual untuk gaya harian. Sementara busana formal justru menjadi desain tambahan.

"Namun yang bikin beda, HijabChic selalu menyuguhkan look yang cewek banget. Begitu juga dengan busana home set yang sudah kami produksi sejak tahun lalu, tetap bergaya feminin seperti model tunik dengan motif ceria dan tetap chic," lanjutnya.

5. Memiliki Desain Masker Baru dan The New Normal Pouch

Dalam kesempatan yang sama Nisa juga memperkenalkan model masker barunya yang bisa di-adjust sesuai ukuran yang diinginkan dengan stopper. Serta bahan tali yang menyerupai kain agar tidak sakit saat dipakai.

Serta memproduksi 'The New Normal Pouch', tas mungil serbaguna yang memuat essential kit saat new normal. Tas multifungsi yang memuat hand sanitizer, tisu basah, tisu kering, masker, sampai lipstik.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading