Sukses

Fashion

Potret Bella Hadid Hidupkan Karakter Macan Kumbang pada Tas Tangan Burberry

Fimela.com, Jakarta Aura Bella Hadid sebagai seorang supermodel tidak bisa diragukan lagi. Meski mengalami penyakit langka yang disebut Lyme Disease, Bella Hadid tetap mampu menunjukkan taringnya layaknya macan kumbang.

Performa Bella Hadid kembali menunjukkan sinarnya setelah berhasil menghidupkan kembali konsep kreatif Burberry yang bertema Kerajaan Hewan. Riccardo Tisci yang menjadi direktur kreatif Burberry membawa kembali kejayaan Kerajaan Hewan pada koleksi tas tangan. yang lebih modern sekaligus memiliki energi yang kuat.

"Hewan selalu menjadi obsesi kreatif dan tanda tangan saya, dan sangat menakjubkan melihat Bella Hadid menghidupkannya sebagai macan kumbang. Ia memiliki kekuatan dahsyata dan feminitas yang dengan sempurna diwujudkan dalam semangat hewani," ungkap Riccardo Tisci.

The Pocket Bag merupakan tanda tangan terbaru dari Burberry semenjak Riccardo menjabat sebagai direktur kreatif. Tote bag dirancang dengan struktur yang terinspirasi dari tas arsip Burberry. Siluet aslinya ditafsirkan ulang dengan menambahkan saku depan dan pita kulit.

 

Koleksi tas tangan terbaru

Dibuat di Italia, tas ini dilapisi dengan topstitching kontras dan tepi yang dilukis dengan tangan. Kombinasi kulit dan kanvas merujuk pada warisan berkuda merek tersebut. Pocket Bag hadir dalam berbagai ukuran dan warna. Mulai dari kanvas hingga kulit emboss.

Kampanye ini terinspirasi oleh Burberry Animal Kingdom yang pertama kali dibuat oleh pendiri Burberry, Thomas Burberry. Thomas memilih untuk memberikan lambang ksatria di atas kuda pada logo perusahaannya. Sejak bergabung dengan Burberry, Riccardo terus membangun dan mengembangkan cetakan dan motif hewan baru di setiap musim.

Untuk kampanye ini, Bella Hadid mewujudkan sosok hewan yang kekuatan dan feminitas kucingnya. Memperkuat pengakuan Thomas Burberry dan Riccardo atas kekuatan dan simbolisme hewan.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Kolaborasi yang Dinantikan, Uniqlo dan Jil Sander Hadir Penuhi Kebutuhan para Penggemar Fashion
Artikel Selanjutnya
Koleksi Baru Sandal Ikonis dengan Siluet Klasik yang Stylish