Sukses

Fashion

Meninggal Dunia, Ini Rencana Pemakaman Desainer Barli Asmara dan Nasib Koleksi Fashion yang Sudah Dipersiapkan

ringkasan

  • Barli Asmara sudah mempersiapkan koleksi hingga Idul Fitri mendatang.
  • Barli Asmara akan dimakamkan di Bali

Fimela.com, Jakarta Industri fashion Indonesia dirundung duka mendalam. Desainer muda Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020) di Bali. Sejumlah selebritas tanag air dan desainer kenamaan lainnya turut mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial.

Hingga kini, penyebabnya pun belum ada kepastian. Dugaan saat ini, Barli Asmara meninggal dunia karena sakit.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Kurnia yang merupakan asisten dari Barli Asmara mengungkapkan bahwa jenazah akan dimakamkan pada Jumat, 28 Agustus 2020 di Bali. 

Sudah mempersiapkan koleksi hingga Idul Fitri mendatang

"Iya memang akan dimakamkan di Bali. Untuk alasan mengapa di Bali karena memang sesuai prosedur terkait penerbangan yang terbatas akibat wabah Covid-19. Jadi, karena meninggal di Bali, diputuskan untuk dimakamkan di Bali juga," salah satu anggota tim Barli Asmara, Andra Saad saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (27/8/2020).

Kepergian mendadaknya berjarak hanya beberapa pekan setelah meluncurkan koleksi bertajuk "Unchained". Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, awal Agustus lalu, Barli Asmara mengumumkan karya terbarunya dalam bentuk ready-to-wear yang rilis pada 7 Agustus 2020.

Sang asisten menyebutkan jika Barli Asmara sudah mempersiapkan koleksi hari lebaran mendatang. Dan hingga saat ini, koleksi direncankan akan dirilis sesuai dengan timeline yang ada. Namun, hal ini tentu masih bisa berubah.

"Insyallah untuk koleksi-koleksi kak Barli akan tetap di launching sesuai dengan timeline. Tapi, buat kabar pastinya nanti akan kami kabarkan lagi," terang Andra.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Wael Abul, Pria yang Dijuluki Sebagai Crazy Rich Asian dari Timur Tengah yang Selalu Tampil Glamor
Artikel Selanjutnya
Pengrajin Jepang, Luncurkan Tas Mewah Legendaris untuk Membawa Semangka