Sukses

Fashion

Pesan Terakhir Keluarga Saat Pemakaman Barli Asmara di Bali

Fimela.com, Jakarta Barli Asmara telah dimakamkan di Bali hari ini, Jumat, (28/8) sekitar jam 09.00 WITA. Salah seorang anggota keluarga menyiarkan live prosesi pemakaman hingga penguburan lewat akun Instagram @merissamerissa. 

Sosok berkacamata dengan rambut klimis memakai kemeja putih terpampang dalam pigura. Foto yang digenggam keluarga saat mengantarkan mendiang Barli Asmara menuju pemakaman sampai diletakkan di samping nisan.

 

Beberapa kuntum bunga mawar merah dan sedap malam ditancapkan di depan pigura dan batu nisannya. Sebelumnya, karangan bunga berdatangan sebagai perwakilan ucapan duka dari para teman, sahabat, dan kerabat yang tidak bisa menghadiri pemakaman di Bali

Setelah pembacaan doa, sang adik sebagai perwakilan keluarga pun menyampaikan rasa terima kasih untuk kelancaran pemakaman. Serta bagi semua doa yang ditunjukkan pada kakaknya Barli Asmara

"Kita aminkan segala doa-doa, semoga Kakak, kebaikan, amal ibadahnya, jasa-jasanya, dan bantuan pada orang lain dibalas oleh Allah," ujarnya.

Menutup sambutannya, ia memberikan pesan terakhir yang menjadi pengingat juga bagi kita semua. Selain meninggalkan warisan karya busana, almarhum juga lekat dengan warisan kebaikannya kepada semua orang. 

"Mari kita contoh dan teruskan kebaikan kakak untuk orang lain. mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih," pungkasnya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Meninggal Dunia, Ini Rencana Pemakaman Desainer Barli Asmara dan Nasib Koleksi Fashion yang Sudah Dipersiapkan
Artikel Selanjutnya
Wael Abul, Pria yang Dijuluki Sebagai Crazy Rich Asian dari Timur Tengah yang Selalu Tampil Glamor