Sukses

Fashion

Mercedes-Benz Gandeng Supermodel Helena Christensen Hadirkan Masker di Copenhagen Fashion Week SS21

Fimela.com, Jakarta Mercedes-Benz kali ini berkolaborasi dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan virus Corona di ajang Copenhagen Fashion Week SS21. Acara ini digelar selama empat hari, pada 9-12 Agustus 20202. Helena difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen, dalam 5 gaya koleksi terbaru desainer Denmark. 

Helena mengenakan masker yang sudah dimodifikasi secara khusus. Menurutnya, dia sangat senang dapat bekerja sama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran mengenakan masker di tengah pandemi Corona. 

“Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan kepada orang lain, untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko di tengah pandemi ini“, ujar Helena.

Sebagai wajah baru dari industri luxury selama lebih dari 3 dekade, Helena merupakan tokoh yang mampu mewakili misi tanggung jawab sosial Mercedes-Benz dengan mendemonstrasikan pentingnya mengenakan masker di Copenhagen Fashion Week SS21 ini. Bukan hanya menekankan fungsinya, Helena juga menunjukkan kalau masker yang dapat melindungi orang dari virus Corona juga dapat diangkat menjadi desain ikonik. 

“Di Mercedes-Benz, kami sadar bahwa merupakan tanggung jawab sosial kami untuk menunjukkan sikap dan menjadi panutan terutama di masa sulit ini. Sebagai merek luxury terdepan, kami dengan senang hati mewujudkannya melalui kolaborasi dengan Helena - salah satu figur yang paling ikonik dalam dunia fashion”, ungkap Bettina Haussmann, Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment.

Kerja Sama dengan Desainer

Bukan kali pertama Mercedes-Benz Denmark menjalin kerja sama dengan Copenhagen Fashion Week. Hubungan jangka panjang ini sudah mereka jalin sejak tahun 2009, ketika Mercedes-Benz mulai memfasilitasi lokasi fashion show untuk beberapa desainer pada setiap musimnya. 

Belakangan ini Mercedes-Benz berfokus pada kolaborasi dengan satu desainer secara lebih mendalam, termasuk membuat konten media sosial yang menarik serta konten visual. 

Kerja sama Mercedes-Benz akhir-akhir ini juga terjalin dengan Soeren Le Schmidt, seorang desainer Denmark. Pada 10 Agustus 2020 lalu, brand mobil mewah ini juga menjadi co-host pada pembukaan pameran Fashion GANNI 2020 yang banyak diminati pecinta fashion Denmark. 

Mercedes-Benz juga menyoroti komitmen Copenhagen Fashion Week terhadap topik keberlanjutan dengan menggunakan kendaraan listrik dan hybrid untuk membawa tamu VIP selama acara, dan menyediakan layanan antar-jemput pada acara pembukaan GANNI 202020.

#ChangeMaker

Simak video berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Eksistensi Barli Asmara dari Desainer Adibusana Sampai Mengakrabi Dunia Modest Wear
Artikel Selanjutnya
Melihat Pembuatan Casing HP Desain Batik Bertabur Berlian Rp100 Juta