Sukses

Fashion

Lady Gaga Tampil Nyentrik di MTV VMA 2020 dengan Helm Manusia Bulan Hingga Masker Tanduk

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga menjadi selebritas yang dikenal dengan gaya nyentrik. Penampilannya dalam setiap ajang selalu dinantikan. Bahkan di masa pandemi virus corona seperti saat ini, tentu tidak menghalangi Lady Gaga untuk berkreasi dengan penampilannya.

Dalam ajang MTV VMA 2020, Lady Gaga kembali nyentrik denga pakaian dan maskernya. Tampilannya begitu serasi antara masker dan pakaian yang dikenakannya. Tak hanya satu, namun ia menyiapkan 4 masker sekaligus.

Seperti yang dilansir dari CNN, saat tiba di venue perhelatan, Lady Gaga mengenakan helm yang terisnpirasi dari manusia bulan. Dengan tatanan styling dari fashion stylist Nicola Formichett, ia juga memadukannya dengan gaun perak dari koleksi musim gugur 2o20, Area.

Masker variatif dari glamor hingga futuristik

Bahkan saaat beduet dengan Ariana Grande, Lady gaga mengenakan gaun dari Iris van Herpen, dengan padan masker kulit merah muda karya desainer Spanyol, Cecilio Casrillo. Ia juga mengenkan platfrom dari Pleasers.

Lady Gaga kembali mengganti busana untuk penghargaan Best Collaboration. Kali ini, ia mengenakan rancangan Chrstopher John Rogers dari koleksi Musim Gugur 2020. Disertai masker wajah dengan tanduk karya desainer coutre Lance Victor Moore.

Penampilan penuh pernyataan

Dan untuk penghargaan ketiganya sebagai Artist of The Year, Lady Gaga Mengenakan gaun dari Valentino disertai topeng MaisonMet dan juga sepatu platform sebagai penunjang.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
New York Fashion Week Siap Pamerkan Spring 2021 dengan Format Baru
Artikel Selanjutnya
Walau Pandemi Covid-19 Masih Berlangsung, New York Fashion Week Tetap Diselenggarakan