Sukses

Fashion

Melihat Perayaan Jati Diri yang Autentik antara Peekaboo dan Zoey Deutch dari Kampanye Terbaru FENDI

Fimela.com, Jakarta FENDI meluncurkan kampanye video dan foto global pertamanya khusus sebagai penghormatan untuk tas ikonisnya, Peekaboo. Kali ini, FENDI menampilkan aktris dan produser Zoey Deutch.

Kampanye ini secara khusus menyoroti hubungan emosional antara Peekaboo dan Zoey. FENDI ingin merayakan jati diri paling autentik, intim, dan sejati baik dari Zoey, maupun Peekaboo sendiri.

Mengungkapkan kepribadian masing-masing yang paling bersinar, FENDI menghadirkan cerita dengan kronologis singkat. Lagu soundtrack I See You oleh The Horrors yang digunakan dalam kampanye ini menonjolkan kepribadian Zoey yang berani, eksentrik, dan energik.

 

FENDI Peekaboo X Zoey Deutch

Peekaboo yang terbaru diperkenalkan melalui koleksi FENDI Fall/Winter 2020/2021 pada bulan Februari lalu. Dengan bingkai akordeon yang baru, Peekaboo menampilkan saku dalam yang dapat ditukar dengan bahan kulit dan dipersonalisasi dengan inisial nama.

Sejak pertama kali diciptakan untuk koleksi Spring/Summer 2009, Silvia Venturini Fensi telah menggabungkan savoir-faire maison dengan kreativitas tanpa batas. Ia meneliti bahan dan detail-detail berkualitas tinggi untuk memberikan sentuhan kehidupan pada versi Peekaboo yang tak lekang oleh waktu.

Semua fitur yang ada pada Peekaboo mewujud menjadi aspek serbaguna dan abadi dari tas ini yang terus ditingkatkan dan ditafsirkan ulang musim demi musim, koleksi demi koleksi. Kampanye terbaru FENDI ini telah diluncurkan secara global mulai akhir Juli lalu dan tas Peekaboo terbaru akan diluncurkan di setiap butik FENDI mulai akhir Agustus.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kembali Berkolaboraasi, Cek Sneakers Minimalis dari Adidas x Prada
Artikel Selanjutnya
5 Tren Fashion yang Ikut Tenggelam karena COVID-19