Sukses

Fashion

4 Tips dari Ahli untuk Merawat Tas Mewah agar Dapat Dijual Kembali

Fimela.com, Jakarta Membeli tas mewah jelas bukan aktivitas harian. Menabung cukup uang untuk mengambil risiko membeli tas mewah dari desainer tertentu adalah proses yang sangat sakral bagi beberapa orang.

Bisa membeli tas mewah akan membuatmu ingin bisa menjaga dan merawatnya dengan sangat baik. Kesalahan terbesar yang sering dilakukan adalah kamu tidak merawat tas mewah yang dimiliki.

1. JIka kamu berencana menjual kembali tas mewah, apa faktor perawatan yang terpenting?

Berhati-hatilah dengan bagian tas mewah yang paling terbuka, seperti pegangan, punggung, bagian bawah, dan sudut alasnya yang akan sering bersentuhan dengan minyak dari kulitmu. Area-area tersebut kemungkinan besar akan menunjukkan tanda-tanda aus, yang pasti nantinya mempengaruhi nilai jualnya kembali. Lakukan pembersihan eksterior dan interior tas mewah secara teratur untuk memastikan noda dan kotoran tidak mengendap.

 

 

2. Bagaimana bisa membersihkan tas mewah tanpa merusaknya?

Jika kamu tidak merasa yakin dapat membersihkannya sendiri, carilah profesional yang dapat melakukannya dengan efektif dan aman. Untuk merawat bagian luar tas mewah berbahan kulit dengan cepat, seka lembut menggunakan tisu bayi yang tidak mengandung pewangi, minyak, dan alkohol.

Berhati-hatilah dengan jumlah tekanan saat menggunakan tisu, terutama jika bahannya adalah kulit domba atau kulit sapi. Kain mikrofiber juga dapat digunakan untuk menghilangkan residu dan goresan kecil yang terlihat.

Untuk mengembalikan kilau, kamu bisa menggunakan kondisioner untuk bahan kulit. Letakkan terlebih dahulu ke kain mikrofiber dan gosok dengan gerakan melingkar ke permukaan tas mewah.

Sedangkan untuk interior tas, tergantung bahannya. Jika bahannya kulit, tisu bayi dan kain mikrofiber bisa digunakan. Untuk interior mikrofiber atau suede, kompres udara akan mendorong kotoran keluar dan lint roller akan menghilangkan debu yang tersisa.

3. Bagaimana cara terbaik untuk menyimpan tas mewah?

Penyimpanan penting untuk menjaga tas mewahmu. Isi tas untuk membantu menjaga bentuknya, simpan aksesorinya, dan lindungi dengan kantong pelindung.

Hati-hati mengatur tas agar tidak saling menekan, yang akhirnya justru menyebabkan lekukan dan masalah struktural lainnya pada tas mewah. Atau kamu bisa mencoba meletakkan 1 tas di dalam tas lainnya.

4. Tips terbaik untuk berpergian dengan tas mewah

Selalu bawa kantong pelindung kemanapun kamu pergi. Masukkan ke dalam kantong jika kamu merasa tidak aman menggunakan tas mewah ke suatu tempat. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Styling Gaya Parisian Chic Sentuhan 70an ala Jessica Mila-Laura Basuki
Artikel Selanjutnya
Kini Merchandise Disney Original Terlengkap Hadir Secara Online