Sukses

Fashion

Merayakan Individualitas dari Berbagai Pribadi Eklektik dan Inklusif Lewat Kampanye Pomelo Fall 2020

Fimela.com, Jakarta Pomelo membuka musim Fall/Winter kali ini dengan merilis kampanye Fall Collection 2020. Ini merupakan kampanye terbesar Pomelo yang diramaikan oleh Pomelo Girls lintas negara dengan kepribadian dan latar belakang yang beragam.

Dalam kampanye kali ini, Pomelo juga menampilkan koleksi bernuansa modern romantic yang versatile dan vibrant, terinspirasi dari era Victoria. Pomelo menyatukan Pomelo Girs dari berbagai etnis dengan beragam citra tubuh, latar belakang, dan budaya.

Berbagai kolateral visual untuk kampanye terbaru Pomelo ini diambil dan diproduksi di 4 negara dalam watku 2 minggu dengan menaati protokol dan imbauan pemerintah setempat. Di antaranya adalah Thailand secara langsung, Indonesia, Singapura, dan Malaysia secara virtual.

 

Pomelo Girls dalam kampanye Pomelo Fall Collection 2020

Kampanye ini menampilkan beragam kepribadian yang merepresentasikan aspek dalam Pomelo Community. Dari Indonesia, ada Irene Tanudibroto, seorang advokat body positivity dan model, dan Jessica Michelle, seorang mahasiswa arsitektur asal Jakarta yang terpilih sebagai talents kampanye Fall 2020.

Jessica dan Michelle bergabung dengan beberapa sosok kenamaan, seperti Davika Hoorne dari Thailand, Shye dari Singapura, Nina Khalil dari Malaysia, dan Kiss dari Thailand. Kampanye ini dipimpin oleh kru yang seluruhnya adalah perempuan, Lenne Cai sebagai fotografer asal Singapura, Lauren Walkup sebagai set designer asal New York, dan Jean Khamkwan sebagai videografer yang berkolaborasi untuk melakukan pemotretan virtual melalui video conference.

Pomelo Fall Collection 2020

Fall Collection 2020 sendiri memadukan estetika romantis dan extravagant dari era Victorian dengan twist modern sensuality. Koleksi ini terdiri dari 50 fashion item dalam beragam gaya dengan palet warna monokromatik.

Koleksi ini akan dirilis bersamaan dengan livestream show eksklusif pada tanggal 16 September 2020 mendatang, pukul 7 malam di aplikasi Pomelo. Sudah penasaran, Sahabat FIMELA?

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Seleb Tanah Air dengan Tas Kate Spade New York Cerminkan Inklusivitas
Artikel Selanjutnya
Tampil Feminin nan Elegan dengan Koleksi Pakaian Terinspirasi dari Kerajaan Inggris