Sukses

Fashion

Kolaborasi Diesel dan Alpinestars Rilis Koleksi Pakaian Balap Sepeda Motor

Fimela.com, Jakarta Diesel memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim gugur 2020. Koleksi kali ini juga merupakan kolaborasi kedua kali bersama Alpinestars, ahli perlengkapan balap yang unggul.

Berbasis di Asolo, Italia dan Los Angeles, California, Alpinestars dikenal dengan pakaian balap sepeda motor dan perlindungan terhadap performa. Seperti kolaborasi pertama mereka, Diesel memandang balap sepeda motor sebagai inspirasi.

Adrenalin, insting, ketabahan, dan keberanian adalah pendekatan yang digunakan Diesel dan Alpinestars untuk model dan desain koleksi kali ini. Kolaborasi ini menggabungkan DNA Diesel dan Alpinestars, menciptakan koleksi yang unik.

Diesel X Alpinestars

Produk yang harus dihighlight adalah jaket biker yang klasik, celana kulit untuk pria, jaket biker, dan rok kulit untuk perempuan. Semua fitur pada setiap item dalam koleksi ini memiliki warna yang kontras dan garis seperti lekukan trek.

Dan sekali lagi, dalam kolaborasi kali ini, Diesel dan Alpinestars melibatkan para bintang dari moto-racing dunia, seperti Alex Rins, Taka Nakagami, Fabio Di Giannantonio, Enea Bastianini, Maria Herrera, dan Ayumu Sasaki. Diesel dan Alpinestars ingin merayakan komitmen kedua brand ini terhadap kedisplinan dan semangat untuk berani berkompetisi.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading