Sukses

Fashion

Keindahan dan Filosofi Bunga Protea dalam Koleksi Loungewear Love, Bonito

Fimela.com, Jakarta Love, Bonito memperkenalkan koleksi loungewear-nya yang kedua. Kali ini, Love, Bonito menghadirkan motif yang terinspirasi dari bunga Protea.

Bunga Protea adalah bunga yang tumbuh dan mekar dalam kondisi ekstrem. Karakteristik bunga ini melambangkan optimisme, kekuatan, dan harapan.

Karakteristik dari bunga Protea itulah yang kemudian dituangkan dalam desain in-house yang dilukis tangan. Melalui koleksi ini, Love, Bonito ingin mengingatkan para pecinta fashion untuk kembali terhubung dengan diri sendiri dan memulai semua tujuan dalam balutan busana berbahan rayon lembut, serta dirancang sarat detail.

Koleksi loungewear kedua dari Love, Bonito

Liu Tingzhi, Head of Design Love, Bonito mengatakan bahwa semua koleksi dilukis di rumah sambil bersantai, benar-benar menggambarkan filosofi untuk mendengarkan, belajar, dan menikmati keheningan.

Koleksi loungewear kedua dari Love, Bonito ini dijual dengan harga mulai dari Rp349.000 hingga Rp519.000 di Grand Indonesia dan Lippo Mall Puri, maupun melalui website resmi mereka. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading